Loading...

Kamu mau Punya Rambut Sehat dan Tebal Tanpa Rontok? Inilah 7 Racikan Jus Ampuh yang Kamu Bisa Coba!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Kamu mau Punya Rambut Sehat dan Tebal Tanpa Rontok? Inilah 7 Racikan Jus Ampuh yang Kamu Bisa Coba!

Selain kulit wajah, rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang termasuk ke dalam syarat fisik kecantikan cewek. Nggak heran, rambut kerap disebut sebagai mahkotanya para cewek.
Kamu mau Punya Rambut Sehat dan Tebal Tanpa Rontok? Inilah 7 Racikan Jus Ampuh yang Kamu Bisa Coba!

Meski rambut ini tertutup sekalipun karena pemiliknya berhijab, tetap saja rambut menjadi bagian tubuh yang dielu-elukan.

Nggak beda jauh dengan kulit wajah, rambut juga punya banyak permasalahan yang bikin penampilan jadi kurang maksimal.

Nah, kali ini wajibbaca.com merangkum dari Hipwee Tips bakal bagikan resep minuman jus yang dipercaya dapat membantu menyuburkan rambutmu. Asal rutin, kilauan alami rambutmu nggak mustahil buat didapatkan!

1. Selain dibuat sayur makanan, bayam ternyata juga bisa dibuat jus untuk mengatasi kerontokan pada rambutmu

Bayam kaya akan zat besi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kulit dan rambut. Khusus untuk rambut, bayam efektif mengatasi rambut gatal dan membantu proses pertumbuhan rambut. Sementara vitamin B-nya mampu mengembalikan kilaunya.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan bayam merah karena punya zat besi yang lebih tinggi dibandingkan dengan bayam hijau.

2. Jus kiwi adalah sumber vitamin C dan antioksidan yang mampu melindungi folikel rambut dan merangsang pertumbuhannya

Sejenis buah beri yang berasal dari Selandia Baru ini kaya akan vitamin C yang berfungsi membentuk kolagen untuk memelihara kulit kepala serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Saat kekebalan tubuh kita baik, maka akan berpengaruh juga terhadap folikel rambut dan mendorong pertumbuhannya. Kiwi juga mengandung mineral seperti zinc, fosfor, dan magnesium yang memelihara warna alami rambut.

3. Nggak diragukan lagi, kandungan vitamin dan mineral dalam lidah buaya punya manfaat untuk menyuburkan rambut secara alami

Lidah buaya punya kandungan vitamin dan mineral terutama zat acemannan yang membantu menyeimbangkan dan mendukung sistem kekebalan tubuh.

Imun tubuh yang bagus ini akan memperkuat dan mengurangi rambut patah. Enzim di dalamnya pun membantu memelihara dan melembabkan kulit kepala.

4. Meski rasanya agak mengganggu, jus bawang merah dengan kandungan biotinnya juga bisa membantu pertumbuhan rambut dan mencegah tumbuhnya uban

Bawang merah yang biasa digunakan sebagai bumbu masak ternyata kaya akan biotin, vitamin B kompleks yang penting untuk pertumbuhan rambut.

Seperti buah kiwi, bawang merah juga mengandung beberapa tembaga untuk mendukung pigmentasi atau warna rambut. Sedangkan antioksidan dan antibakterinya bisa menghilangkan infeksi pada folikel rambut sehingga akan mencegah kerontokan.

5. Kandungan vitamin C dalam jus jambu biji ditambah dengan antioksidan punya efek perlindungan terhadap kerontokan rambutmu

Jambu biji adalah salah satu sumber terbaik dari vitamin C, bahkan dua kali lipat lebih banyak dari buah kiwi. Jambu biji juga kaya antioksidan dan berbagai nutrisi yang berfungsi menjaga folikel rambut dan mempercepat proses pertumbuhan rambut.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...