Mengagumkan! ternyata Setengah Cangkir Minuman Ini Berkhasiat Mengeluarkan Batu Ginjal!!

Sponsored Links

Mengagumkan! ternyata Setengah Cangkir Minuman Ini Berkhasiat Mengeluarkan Batu Ginjal!!

Para ahli mengklaim bahwa lebih dari 26 juta orang Amerika menderita penyakit ginjal dan setiap 1 dari 3 orang dewasa Amerika, memiliki peningkatan risiko untuk mengembangkan penyakit ini.
Mengagumkan! ternyata Setengah Cangkir Minuman Ini Berkhasiat Mengeluarkan Batu Ginjal!!

Para ahli medis bahkan memperingatkan bahwa situasi ini sangatlah mengkhawatirkan, karena lebih banyak orang Amerika yang meninggal karena penyakit ginjal, dibanding karena kanker prostat atau kanker payudara.

Batu ginjal berukuran kecil dan keras yang terdapat di dalam ginjal, dan terbentuk dari garam asam dan mineral. Batu ginjal terbentuk ketika jumlah kristal pembentuk dalam urine, seperti oksalat, asam urat, dan kalsium, lebih tinggi dari jumlah urine yang dicairkan.

Faktor-faktor paling umum yang menyebabkan batu ginjal, di antaranya dehidrasi, kurang asupan cairan, kurang mengonsumsi sayuran, dan konsumsi daging berlebihan.

Dalam pengobatan medis konvensional, untuk mengobati batu ginjal biasanya digunakan kalium sitrat. Dan hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kandungan di dalam lemon sangat menguntungkan, karena kaya akan sitrat alami. Untuk itu, lemon secara efektif dapat mencegah batu ginjal. Dokter menyebut metode ini
dengan nama 'Terapi Lemonade.'

Asam sitrat mampu menghambat pembentukan batu ginjal dan melarutkan batu kecil yang akan membentuk diri menjadi lebih besar. Asam sitrat dalam jumlah tinggi juga dapat ditemukan dalam jeruk nipis, atau dalam dunia farmasi biasa dikenal dengan kalium sitrat, yang sangat efektif untuk mengobati batu ginjal. Tetapi, Anda harus mengonsumsinya lebih dari 12 tablet sehari, dan obat ini sangat mahal.

Untuk itu, menggunakan Terapi Lemonade merupakan pilihan yang tepat. Metode ini sangat mudah dipraktikkan di rumah, dan cara ini akan meningkatkan fungsi ginjal Anda dan membantu mengeluarkan batu ginjal.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengonsumsi setengah cangkir (4 ons) perasan lemon murni setiap hari atau 32 ons limun. Cara membuat limun ini, Anda cukup mencampurkan 2 ons perasan lemon dengan 6 ons air. Konsumsi dua kali sehari, pagi dan malam hari.

Dengan cara ini, Anda akan memenuhi jumlah asam sitrat yang dibutuhkan oleh tubuh, sama seperti jika Anda menjalani terapi farmakologi.

Catatan:
1 ons cairan = 29, 5735 ml.

Sumber: Healthy Life Tricks
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive

loading...