Loading...

WOW LUAR BIASA!! Inilah DAFTAR PENYAKIT GANAS yang bisa disembuhkan oleh Daun Kelor...

Sponsored Links
Loading...
Loading...

WOW LUAR BIASA!! Inilah DAFTAR PENYAKIT GANAS yang bisa disembuhkan oleh Daun Kelor...

WOW LUAR BIASA!! Inilah DAFTAR PENYAKIT GANAS yang bisa disembuhkan oleh Daun Kelor...


Daun kelor merupakan salah satu jenis sayuran yang sekarang ini populer karena memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Jika Kita Lihat dibalik kelor ternyata daun kelor itu Mengandung
  • 3x Potasium daripada Pisang
  • 4x Vitamin A dari Wortel
  • 25x Zat Besi daripada Bayam
  • 7x Vitamin C Jeruk
  • 4x Kalsium Susu
  • 3x Protein Yoghurt 
Sungguh luar biasa bukan? Sayur ini asli Indonesia sudah terkenal manfaatnya sampai ke mancanegara. Banyak peneliti yang sudah menemukan manfaat daun kelor untuk kesehatan tubuh.

Daun kelor sudah dianggap sebagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sebagai obat herbal segala penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor lebih banyak dari sayur maupun buah lainnya, Selain itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kelor sangat tinggi.

Tidak heran jika daun kelor dianggap sebagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk tubuh.

Kandungan-kandungan dalam daun kelor ini membuat daun kelor mempunyai banyak sekali manfaat.

Manfaat daun kelor bagi tubuh sangat banyak, mulai dari mengobati penyakit dalam sampai penyakit luar. Berikut beberapa manfaat yang bisa diambil dari daun kelor.

1. Menyehatkan kulit
Daun kelor mengandung vitamin c dan juga antioksidan yang sangat tinggi, kedua zat ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang dijadikan sebagai sayur dan dikonsumsi secara rutin dapat menghaluskan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Daun kelor yang ditumbuk juga bisa dijadikan sebagai masker wajah yang bisa membuat kulit wajah semakin halus dan cantik.

2. Mengatasi Diabetes 
Salah satu manfaat daun kelor yaitu dapat mengatasi diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes dapat mengurangi kadar gula dalam darah.

Daun kelor dapat dijadikan sebagai insulin alami untuk mengatasi diabetes. Makan sayur daun kelor juga dapat mencegah penyakit gula darah atau diabetes.

3. Menyehatkan Mata
Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A yang sangat baik untuk mata. Mengkonsumsi daun kelor dapat membuat mata selalu dalam keadaan sehat dan jernih.

Daun kelor juga bisa menyembuhkan penyakit mata, caranya bisa dimakan langsung ataupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit setiap hari sampai sembuh.

4. Mencegah kanker
Antioksidan dalam daun kelor sangat tinggi, selain itu daun kelor mengandung potasium yang banyak.

Salah satu manfaat dari daun kelor yaitu dapat mencegah kanker.
Manfaat daun kelor untuk kanker yaitu dapat memperlambat bahkan menghentikan dan menghilangkan kanker yang ada dalam tubuh.

5. Mengobati rematik
Daun kelor juga sangat baik untuk mengobati rematik. Manfaat daun kelor untuk pengobatan rematik dapat mengurangi rasa sakit pada sendi dan dapat mengurangi penumpukan asam urat pada sendi sehingga dapat menyembuhkan rematik atau asam urat

Daun kelor memang sudah sangat populer di mancanegara maupun di dalam negeri. Berbagai penyakit bisa diobati dengan daun kelor. Selain dapat mengobati berbagai penyakit, daun kelor juga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Manfaat daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yaitu dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah sakit. Selain itu, kelor juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai virus yang ada.

Dari Berbagai Sumber
(FP Sehat Itu Harus, Tribunnews, disehat)
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...