Loading...

Yuk dicoba! Ini dia Tips Memutihkan Kerak Daki dengan Bahan Sederhana..

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Yuk dicoba! Ini dia Tips Memutihkan Kerak Daki dengan Bahan Sederhana..

Lekukan tubuh di bagian tertentu tubuh kita kadang terlihat menghitam yang disebabkan berbagai alasan. Ada tips yang bermanfaat untuk mengurangi warna hitam daki yang membuat kita tak percaya diri.

Dikutip dari situs proyectonoticias, warna hitam itu sering muncul di siku-siku seperti leher, ketiak beberapa muncul di siku lutut. Warna itu memberikan kesan tak menyenangkan dan memberi kesan terlihat kotor.
Yuk dicoba! Ini dia Tips Memutihkan Kerak Daki dengan Bahan Sederhana..

Ada beberapa cara untuk menghilangkan noda kulit seperti itu, hanya butuh melakukan berulang kali daerah-daerah itu dengan bahan sederhana dan murah

Hal terbaik tentunya menggunakan produk yang hampir semua memiliki di rumah, beberapa diantaranya adalah;

1. Mencampur cuka dengan Yogurt

Anda bisa menggunakan dua bahan itu untuk menutupi daerah yang ingin diputihkan. Oleskan yang diinginkan dan biarkan selama 20 menit.

Selanjutnya, anda perlu menghapus campuran itu dengan air, Anda dapat mengulangi prosedur setiap hari.

2. Baking soda Susu

Campuran bahan itu akan bermanfaat untuk membuat 'pasta' dari kedua bahan, sebarkan pada daerah yang ingin dikurangi warna hitamnya. Diamkan setengah jam dan menghapusnya dengan air. Ulangi setiap hari.

3. Daun Gel Lidah Buaya.

Anda hanya memotong kulit lidah buata sehingga tersisa gel. Setelah Anda melakukannya, saya Gosok atas wilayah dan biarkan selama 20 menit. Pilihan ini sangat baik untuk daerah ketiak, fungsi lain juga melembabkan kulit.

Sedangkan tips untuk permasalahan pada kulit kulit wajah menjadi tidak kencang atau kendur karena usia bisa dikurangi dengan beberapa cara.

Langkah berikut hanya untuk menunda karena ketika usia semakin tua, sel lemak di bawah kulit akan menyusut, sehingga akan menyebabkan kulit kendur dan menggantung.

Kulit wajah yang mengendur akan diperparah oleh gravitasi selama puluhan tahun yang membuat kulit tertarik ke bawah dan elastisitas kulit yang terus berkurang.

Selain faktor usia, kulit wajah yang tidak kencang atau kendur juga dapat disebabkan oleh faktor lain, seperti diet ketat atau hal-hal lain yang menyebabkan penurunan berat badan secara drastis.

Untuk mengurangi kondisi kulit wajah yang tidak kencang dapat dilakukan dengan cara-cara sebagai berikut :

1. Menggunakan krim anti aging secara teratur.
2. Menggunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit secara teratur untuk mengatasi kekeringan pada kulit. Oleskan pelembab wajah sambil dipijat-pijat dengan gerakan memutar ke arah atas.
3. Minum banyak air putih untuk membantu menjaga elastisitas serta kelembaban kulit.
4. Mencuci wajah dengan air es. Cara ini juga bisa menjadi perawatan anti aging alami.
5. Klinik-klinik kecantikan banyak yang menawarkan layanan peremajaan kulit dan mengatasi masalah kulit wajah yang kendur dengan berbagai metode yang modern.

Anda juga dapat mengencangkan kulit wajah dengan bahan-bahan alami seperti :

1. Putih telur. Caranya yaitu, siapkan putih telur secukupnya. Oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan hingga mengering. Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini secara teratur.
2. Stroberi. Caranya, haluskan atau tumbuk buah stroberi secukupnya. Kemudian oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan sekitar 15 menit. Bersihkan wajah dengan air. Lakukan perawatan ini secara rutin.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...