Loading...

Coba Deh Masukan Bahan Ini Pada Saat Mencuci Pakaian, Lihat Hasilnya Noda Menempel di Pakaian Hilang Seketika!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Mungkin setiap keluarga memiliki situasi yang tidak menyenangkan ketika cerah warna, setelah beberapa mencuci di laundry, mengubah warna. Atau ketika Anda warna favorit blus mulai memudar setelah beberapa mencuci

Ada banyak cara untuk menjaga baju putih, tapi sayangnya tidak memiliki banyak informasi tentang bagaimana untuk menjaga pakaian berwarna-warni
Berikut adalah 5 mudah trik untuk menjaga pakaian Anda bersih setelah mencuci!

Dan Anda tidak perlu membeli bahan kimia khusus. Alam telah meninggalkan beberapa rahasia!

Lada hitam

Tambahkan satu sendok teh merica ke deterjen atau gel. Tuang ke dalam kompartemen, tapi tidak dalam persiapan utama.

Lada akan membantu menyingkirkan sisa-sisa persediaan pada pakaian. Sebagai aturan, ini adalah salah satu alasan utama hilangnya warna setelah pencucian.

Garam

Tambahkan beberapa sendok makan garam di Binatu dan Anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan! Garam mencegah adhesi sabun serat pakaian.Larutkan garam dalam air dingin, kemudian rendam pakaian selama setengah jam. Dengan tool ini Anda dapat mencapai abadi dan jenuh warna pakaian Anda!

Cuka

Cuka – ini adalah alat yang ampuh yang 100% jaminan warna maksimum konservasi. Menghilangkan residu sabun dan bekerja sebagai pelembut alami.

Mencoba untuk menambah gelas cuka putih Binatu dan jangan khawatir, bau akan menghilang, ketika mereka kering.

Lemon

Jika Anda khawatir tentang bau cuka, jus lemon cocok. Itu tidak hanya membantu untuk mempertahankan warna, tetapi juga menambahkan aroma yang menyenangkan!

Kopi

Saya tidak akan pernah berpikir, tetapi teh kopi dan hitam adalah pembantu yang besar dalam perjuangan untuk mempertahankan warna. Alat ini hanya berlaku untuk hal-hal hitam!

Untuk melakukan hal ini: menempatkan dua cangkir kopi atau hitam teh dan menempatkannya langsung ke drum. Hasilnya hanya menakjubkan! Tetapi sangat hati-hati: Jangan lupa bahwa itu adalah hanya untuk baju hitam. Pakaian dengan warna lain kemudian perlu dicuci lagi!

Pelestarian warna dilakukan dengan bantuan asam sitrat, Kentang Pati dan sabun parut.

Tempatkan satu sendok makan masing-masing bahan, kemudian tambahkan 1 sendok teh garam dan sejumlah kecil air, sampai mendapatkan pasta. Menerapkan agen langsung ke noda dan memungkinkan untuk berdiri selama 12 jam. Kemudian mencuci pakaian.

Semua bahan-bahan yang tentu saja di setiap rumah dan dengan harga terjangkau. Mulai menggunakan trik sederhana ini dan memilih yang paling cocok untuk Anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...