Loading...

Coba Deh Cara Sederhana ini Ternyata Bikin Maling Jadi Takut Mencuri Speda Motor Kamu. Mau Coba ..?!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kasus pencurian sepeda motor memang seringkali terjadi di Indonesia. Bahkan pencuri sepeda motor pun sepertinya telah tersebar dimana – mana. Mereka punya banyak cara bagaimana bisa membobol motor korban walaupun sudah di kunci stang.

Dengan menggunakan kunci T dan cairan untuk menjebol secure key shutter adalah salah satu cara pencuri mampu membawa kabur sepeda motor hanya dalam hitungan detik.

Namun bagi kamu yang tak mau menjadi korban curian motor sebaiknya harus lebih cerdik dari si pencuri motor.  Ada cara menarik agar motor kamu tidak di curi yakni dengan mengubah arah kunci stang.

Pada dasarnya, arah kunci stang ke kiri sesuai dengan petunjuk dari pabrik. Namun tahukah kamu jika arah kunci stang ke kiri, maka secara otomatis anda memberi banyak ruang kepada pelaku kejahatan untuk beraksi.

Dari gambar di atas dapat dilihat bahwa ruang gerak untuk membobol lebih bebas dan resiko motor hilang semakin besar. Tidak banyak yang mengetahui tentang arah kunci stang ke kanan ini sangat bermanfaat dibanding kunci stang ke kiri.

Ruang gerak untuk membobol dengan menggunakan kunci T akan terasa tidak bebas dan lebih sempit.

Silakan perhatikan gambar di bawah ini.



Dengan trik tersebut, si maling atau pencuri akan susah dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding arah ke kiri.

So, buat kamu yang tak ingin motornya di curi sebaiknya harus lebih waspada dan harus punya banyak trik bagaimana si pencuri tidak mudah mencuri motor kamu.

Semoga bermanfaat !
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...