Loading...

Punya Baking Powder dirumah Habis Bukan Karna dipakai untuk Bikin Kue, Tapi dipakai untuk Cuci Baju 😅, Begini Cara-nya!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kadang kita ingin memakai kemeja formal berwarna putih untuk dipakai saat rapat atau meeting, tetapi kita tidak memiliki kemeja yang putih bersih di lemari pakaian. Ini disebabkan karena kita tidak bisa menjaga kemeja kita tetap bersih dan putih. Musim panas sangat sempurna untuk memakai baju putih untuk terlihat keren.

Tetapi kemeja kita yang kusam membuat kita ingin menaruh kembali kemeja kita di lemari pakaian dan memakai pakaian yang lain. Walaupun sudah menggunakan berbagai macam pemutih dan bahan kimia yang lain untuk memutihkan kemeja yang kusam tadi tetapi yang di dapat adalah warna kekuningan dan gagal mencapai putih alami.

Cobalah beberapa tips cara mencuci baju putih :

  1. Gunakan air panas untuk membuat pakaian putih kembali. Tetapi apabila di label perawatan pada kemeja ada yang menyebutkan tidak boleh menggunakan air panas ganti dengan menggunakan air hangat.
  2. Hindari mencuci pakaian berwarna putih dengan pakaian berwarna
  3. Menggunakan terlalu banyak deterjen dapat menyebabkan warna putih pada kemeja Anda akan kehilangan kecerahan mereka.
  4. Jemur di sinar matahari untuk mendapatkan warna putih bersinar
  5. Pemutih chlorine bisa mengurangi kecerahan warna putih dan melemahkan kain
  6. Gunakan cairan lemon sebagai pemutih kemeja putih anda
  7. Gunakan sampo atau baking soda untuk mencuci kerah kemeja yang kotor


kita juga pasti pernah punya pakaian yang memiliki noda. Biasanya setelah pakaian kering akan mustahil untuk menghilangkan noda dan kadang noda tersebut dapat menjadi permanen. Jadi gunakan tips diatas tadi pada pakaian kuning atau putih kusam. Sehingga kemeja putih Anda akan menjadi putih bersinar kembali.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...