Loading...

INILAH 3 Tips Mudah Membersihkan Noda Keringat Membandel Pada Kerah Pakaian, Dijamin Sekali Kucek Pakaian Putih Bersih Seperti Baru!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kerah pada kemeja menjadi bagian yang mudah sekali terlihat kotor dan susah dibersihkan. Hal ini dikarenakan kerah berada di bagian leher yang notabene mudah sekali berkeringat.

Dalam cuaca panas, kulit akan berkeringat dan terkadang dirasa berminyak, sehingga kotoran lebih cepat menempel pada kerah baju anda. Noda ini akan semakin jelas terlihat jika tidak dibersihkan secara tuntas. Pada artikel kali ini akan dibahas manfaat jeruk nipis sebagai pembersih noda membandel di kerah baju.

Kerah yang terlihat kotor sangat mengganggu penampilan. Apalagi noda biasanya terlihat jelas di bagian lipatan kerah. Para ibu sering mengeluh betapa susahnya membersihkan kerah baju yang sangat kotor di seragam anak-anak mereka. Khususnya seragam berwarna putih, terlebih lagi pada anak kecil.

Tapi bukan berarti tidak ada cara untuk membuat bersih kembali pakaian kamu Sobat Neo. Kali ini Bang Neo akan memberikan tips bagi kamu untuk membersihkan salah satu noda yang paling menyebalkan pada pakaian yakni noda pada kerah baju. Bahan-bahannya pun mudah didapatkan di dapur Sobat Neo. Berikut tipsnya:

1. Sabun mandi

Sabun mandi ternyata juga bermanfaat dan dapat digunakan untuk membersihkan noda pada kerah baju. Caranya oleskan sabun mandi ke lipatan kerah yang bernoda. Tunggu beberapa menit. Selanjutnya, kucek bagian kerah hingga tampak kotoran telah hilang. Cara seperti ini juga bisa Sobat Neo gunakan utuk membersihkan noda yang terletak pada ketiak dan dan baju pada pergelangan tangan.

2. Cuka 

Campurkan 2 sendok makan cuka ke dalam satu gelas air. Penggunaan cuka bisa Sobat Neo coba dulu di bagian yang tersembunyi pada pakaian, bila tak ada masalah baru tuangkan ke bagian kerah baju yang terdapat noda kuning. Biarkan selama 30 menit lalu cuci seperti biasa.

3. Baking Soda 

Baking soda biasanya digunakan pada beberapa jenis pakaian khususnya yang berwarna putih. Caranya campur 4 sendok baking soda ke dalam 1/4 gelas air. Lalu, oleskan camouran tersebut ke daerah kerah baju yang bernoda kuning. Gosok hingga noda menghilang lalu cuci seperti biasa menggunakan detergen yang biasa Sobat Neo gunakan. Lalu terakhir bilas seperti biasa.

Bagaimana Sobat Neo? cukup mudah dilakukan bukan? selamat mencoba dan semoga berhasil ya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...