Loading...

Tolong Bantu Shares, Sungguh Menakjubkan !! Diabetes Sembuh Total dengan Sayuran Ini, Begini Cara-Nya..!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penyakit Diabetes Mellitus (DM) atau yang umum dikenal dengan Kencing manis adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan.

Penyakit ini juga dipengaruhi beberapa faktor selain gen yakni diantaranya minuman manis, gorengan, suka ngemil, kurang tidur, malas melakukan aktivitas fisik, sering stress, kecanduan rokok, penggunaan pil kontrasepsi,Namun dalam mengatasi penyakit diabetes anda jangan terburu-buru ke dokter atau bingung, sebab ada ramuan khusus untuk mengatasi penyakit diabetes ini. Sayuran ini harganya sangat terjangkau jadi anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Dalam melawan penyakit diabetes disarankan untuk konsumsi semakin banyak kubis, serta ahli mengklaim ternyata jus kubis lebih efektif. Jus disangka mempunyai kandungan semakin banyak anti-oksidan serta ciri-ciri antiglycemic serta regenerasi beberapa sel yang rusak yakni pankreas, serta kaya protein, vitamin C, B1, B2, B6, kalium serta magnesium.

Menurut survey yang diakukan pada tahun 2008, jus kubis turunkan tingkat gula darah dalam waktu singkat dan  juga membantu dalam mengurangi keunggulan berat badan.

Cara meramunya:

Bersihkan 1/2 kilo kubis, letakkan dalam jus atau blender serta berikanlah ¼ cangkir air suling. Lalu blender hingga halus seperti bubur kubis hijau irislah, kemudian haluskan pada kecepatan tertinggi.  Minuman sehat ini harus dikonsumsi sehari-hari sesudah makan
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...