Loading...

Yuk Nostalgia,INILAH 5 Produk Makeup Jadul Yang Jadi Rahasia Anak 90-an Tampil Kece! Kamu Pernah Pakek yang Mana Nih?

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Make up nampaknya sesuatu yang wajib banget dipakai bagi seorang wanita. Bahkan tak jarang pria juga memakainnya guna menunjang penampilan. Well, sama seperti trend baju, trend make up nampaknya juga berkembang dengan pesat.

Namun, yang kita anggap jadul sekarang, sebenarnyta tetap ngehits dan ngetop pada eranya loh. Untuk sekedar nostalgia dan mengingatkan kenanganmu, TribunTravel.com telah merangkum berbagai make up yang ngehits, khususnya banyak diburu generasi 90-an guys.


1. Bedak Fanbo


Hayo, jangan ketawa dulu, kalau kamu ngaku dulu gaul pasti udah pernah liat mama atau kakak tepuk-tepuk pipi pakai bedak jenis ini kan?

Cewek-cewek era 90-an kalau pingin putih seperti bintang iklan, wajib banget pakai produk yang satu ini biar makin cihuy.

2. Bedak Tabur Viva

Hadeh, kalau yang ini juga gak kalah hits, dulu biasa dipakai mama atau nenek kamu kan? Tapi remaja dulu juga sering menggunakannya ketika akan menghadiri acara penting. Nah, favoritmu nomor berapa?Harga bersahabat, porsi hemat guys.

3. Krim Kelly


Nah, krim yang satu ini judulnya tak lekang dimakan zaman. Dulunya krim ini menjadi krim wajib buat ibu-ibu yah, saking eksisnya krim jadul ini masih ada sampai sekarang lho. Hayo, mau beli nggak, wanginya yang khas dijamin bikin kamu kangen?

4. Pomade Tanco


Wah, kalo yang ini sih belum dibilang macho kalau belum pakai pomade Tancho ya? Pomade ini ngetop pada tahun 90-an guys.

5. Minyak Orang-aring

Nah, minyak yang satu ini wajib banget dipakai guys.Sebelum berangkat sekolah, oles rambut dulu dengan minyak orang-aring sampai klimis, baru deh dianggap keren.

Well, dari semua produk yang ngetop tahun 90-an itu, mana yang paling ngangenin guys?

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...