Loading...

10 BAHAYA PENJELASAN MEMAKAI PAKAIAN KETAT .

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Celanan ketat
Islam berikan ketetapan yang mulia sehubungan baju wanita. Agar wanita tutup aurat lewat cara prima dengan baju yg tak transparan dan tidak ketat. 

Tetapi sekarang ini, beberapa wanita gunakan baju ketat bahkan juga sangatlah ketat. Walaupun sesungguhnya di balik larangan Islam itu, ada banyak hikmah yang baru diketemukan melalui rangkaian penelitian. 

Berikut ini 10 bahaya memakai baju ketat seperti ditulis Tribunnews : 

1. Paresthesia 

Celana ketat sepinggul dapat mengakibatkan penyakit paresthesia. Demikian pernyataan Dr Malvinder Parmar dari Timmins & District Hospital, Ontario, Kanada. Paresthesia yakni perasaan sakit seperti kesemutan, panas seperti terbakar dan semacamnya. 

Parmar menuliskan di Canadian Medical Association Journal, kalau dalam setahun paling akhir ia memiliki cukup banyak pasien yang menanggung derita paresthesia. Satu diantaranya terdapat banyak pasien wanita yang mengeluhkan panas dan gatal di sekitar paha dikarenakan menggunakan celana ketat. 

Hasil penelitian Parmar juga tunjukkan permasalahan saraf mudah menjangkiti pasien wanita dikarenakan menggunakan celana ketat. 

2. Jamur 

dr Kusmarinah Bramono Sp. KK dari RSCM dapatkan kalau semuanya tipe baju ketat miliki potensi mengakibatkan tiga type permasalahan kulit. Menurut dia, hal sejenis itu karena segi kelembaban yang bikin jamur berkembang biak. 

3. Bekas Hitam 

Baju ketat, terutama celana mempunyai bahan kontur keras, mengakibatkan gesekan dengan kulit. Terkecuali mengakibatkan kelembabab yang sangat mungkin ancaman jamur, dapat juga menyebabkan luka dikarenakan gesekan. 

Menurut dokter Bramono, mungkin saja permulaannya cuma radang enteng, namun lama kelamaan gesekan kain dan kulit itu bisa menyebabkan bercak hitam.  

Hasil penilaian Bramono, banyak pasien tidak tahu, biduran dapat juga karena oleh desakan serta ketatnya baju. 

4. Kanker Melanoma 

Wanita yang kenakan pakaian ketat, umumnya hanya sisi tubuh spesifik tertutup dengan ketat tengah sisi tubuh yang lain terbuka. Misalnya sebagian wanita yang memakai celana ketat sepinggu atau kenakan hot pans. Penelitian ilmiah beberapa waktu terakhir temukan kalau wanita yang kenakan pakaian ketat miliki potensi menanggung derita bermacam penyakit kanker ganas melanoma di sekujur tubuh yang terbuka. 

Kanker Melanoma yakni kanker kulit yang sangatlah memiliki resiko, dan kanker ini biasanya dengan diawali tanda hitam pada kulit, atau tahi lalat. 

5. Kemandulan 

Baju ketat nyatanya bisa pula menyebabkan kemandulan pada wanita. Diterangkan kalau pada cuaca dingin, baju ketat tidak berperan melindungi suhu tubuh dari serangan hawa dingin. Menyebabkan, dapat membahayakan kondisi rahim. 

6. Mengganggu motilitas usus 

Dr Octaviano Bessa dari Stamford, Connecticut memberikan, penggunaan celana yang terlalu ketat dapat mengganggu motilitas dari usus. Seseorang yang terasa sakit perut dua atau tiga jam setelah makan peluang terserang ganguan ini. Beberapanya dikarenakan oleh celana ketat. 

7. Mengakibatkan pembekuan pembuluh darah 

Baju ketat bisa pula mengganggu gerakan tubuh waktu lalu mengakibatkan timbulnya pembekuan darah di dalam pembuluh darah, bikin aliran darah terganggu. Menyebabkan, timbullah varises dan permasalahan semacamnya. 

8. Menyebabkan rusaknya kesuburan 

Hasil penelitian di John Bull (Inggris) temukan seseorang yang memakai baju ketat selama bertahun-tahun dapat menanggung derita endometriosis. Yaitu permasalahan yang sering mengakibatkan permasalahan kesuburan pada wanita. 

Diluar itu, baju ketat terlebih celana mengakibatkan keringat terlalu berlebih di daerah kewanitaan sampai jamur mudah berkembang biak. 

9. Menghambat oksigen badan 

Beberapa wanita yang memakai baju ketat seperti korset, bustier dan spandek dapat alami permasalahan paru-paru dikarenakan kesusahan meningkatkan organ itu saat memakai baju ketat. Nafas juga jadi berat dan supply oksigen berkurang.

10. Memberi asam lambung 

Baju ketat juga miliki potensi memberi cairan asam lambung. Hal sejenis ini berjalan desakan yang terlalu besar di bagian perut.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...