“20 PENYAKIT “GANAS” INI BISA DI TUMPAS LANGSUNG OLEH BAWANG DAYAK

Sponsored Links
.

sejarah-bawang-berlian
Nama tanaman ini lucu juga ya, Ekor kucin atau sebutan latinnya Acalypha hispida adalah tanaman berbunga. Tumbuhan ini tumbuh tegak dengan tinggi yang bisa meraih 3 m. Diberi nama Ekor kucing mungkin saja lantaran bentuk bunganya yang panjang menjuntai berwarna merah selama 20-30 cm, serupa dengan ekor kucing. Tanaman Ekor Kucing tgermasu tanaman hias, bisa didapati di halaman rumah, atau penjual tanaman hias.

Dengan cara tradisional tanaman ekor kucing dipakai untuk menyembuhkan ludah berdarah disebabkan keracunan, daunnya dipakai untuk mengobati penyakit lepra putih, sariawananak serta disentri. Sedang bunganya dipakai untuk penyakit ludah berdarah lantaran keracunan.

Ekor kucing dilaporkan bisa jadi pembunuh mikroba serta jamur kulit. Bunga ekor kucing dilaporkan bisa jadi antikanker serta dapat menghindar kanker lewat penghambatan radikal bebas dan juga sebagai antioksidan.

Untuk menyembuhkan ludah berdarah disebabkan keracunan akar ekor kucing digerus dengan air lantas cairannnya diminumkan pada pasien.

Untuk menyembuhkan penyakit lepra putih daun ekor kucung digerus dengan kencur lantas dioles-oleskan di bagian badan yang lepra.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive