TERNYATA HANYA DENGAN PASTA GIGI KAMU BISA TES KEHAMILAN BEGINI CARANYA ???,

Sponsored Links
.

Sekarang ini buat anda yang ingin tahu kehamilan bukan hanya dengan menggunakan test pa*ck walaupun itu terdapat beberapa langkah yang ditangani seperti beberapa cara di bawah ini. 

Kehamilan yaitu moment yang ditunggu-tunggu oleh wanita terlebih untuk pasangan suami istri pengantin muda. Banyak langkah yang ditangani untuk tahu kehamilan, satu di antara satu diantaranya yang paling umum ditangani oleh beberapa orang yaitu menggunakan alat test kehamilan atau testpa*ck. Sedang untuk anda yang ingin memperoleh hasil yang lebih akurat yaitu dengan menggunakan kontrol kehamilan pada dokter kandungan melalui USG. 

Buat anda yang mendambakan hasil positif sedikitnya pernah cobalah menggunakan testpa*ck walaupun demikian kali anda memperoleh hasil yang negatif. Anda perlu bersabar untuk selalu kerjakan test kehamilan dan perhatikan langkah menggunakannya sampai teknik dalam kerjakan test kehamilan yang baik dan benar. 

Sebenarnya langkah tahu kehamilan dapat ditangani dengan berbagai langkah tidak ada menggunakan testpa*ck. Cara barusan dapat ditangani sendiri dengan menggunakan alat yang sederhana di rumah. Buat anda yang ingin cobanya, itu di sini langkah tahu kehamilan tidak ada menggunakaan test pa*ck. 

Langkah Tahu Kehamilan 

Test Uri*ne 

Satu di antara langkah yang dapat ditangani untuk tahu test kehamilan yaitu dengan menggunakan test air se*ni. Test kehamilan dengan cara barusan dapat ditangani di rumah. Kecuali mudah dan sederhana tidak ada menggunakan pertolongan ahli medis dan dapat ditangani sendiri. 

Air se*ni digunakan sebagai alat ukur untuk tahu kandungan Hum*an Chori*onic Gonad*otropin yaitu kandungan H C G yang dihasilkan melalui em*brio saat berjalan kehamilan dan jadi tambah melalui uri*ne. 

Horm*on H C G ini dilepaskan ke dar*ah ibu yang mengalir melingkari o*v*u*m lantas menuju indu*ng telur yang mengakibatkan terjadinya menambahkan proge*steron yang bertindak menahan ha*id pada periode setelah itu. 

Langkah yang ditangani yaitu dengan mengumpulkan uri*n ke botol dan membiarkan tidak tersentuh kurang lebih selama 3-4 jam lantas bila diketahui busa putih mengumpul pada permukaan air se*ni jadi peluang ibu hamil. 

Selain itu dapat juga menggunakan test slide. 
Test ini harus menggunakan slide kaca yang dipadukan dengan antiserum untuk tahu kahamilan. Langkahnya uri*ne ditambahkan dengan latex suspe*nsion. Bila diketahui ada ur*ine di dalam H C G jadi horm*on akan dinetralkan oleh antis*erum. Tengah jika tidak diketahui H C G jadi antis*erum akan bereaksi dengan latex sampai bikin serupa biji-bijian. 

Disarankan untuk mengambil uri*ne waktu pagi hari yang mempunyai kandungan konsentrasi H C G yang lebih tingi di banding dengan yang lain. Lantas anda juga tidak minum atau buang air kecil sebelum mengambil uri*ne karena akan mencari en*cer dan sulit untuk dideteksi. Letakan pada tempat yang bersih, jauhi dari noda sabun atau detergen. 

Tanda Kehamilan 

Untuk tahu kehamilan kemudian yaitu dengan tahu tanda kehamilan yang umum berjalan pada ibu hamil. Tanda yang paling umum berjalan pada wanita hamil yaitu ber*cak da*rah yang serupa dar*ah ha*id walaupun itu dalam jumlah sedikit dan berjalan karena impl*antasi. 

Impl*antasi blee*ding lantaran ada impl*antasi calon ja*nin ke dinding ra*him, lebih sedikit di banding dar*ah ha*id dan jalan demikian hari saja. Bahkan diimbangi dengan rasa sakit/kram yang berjalan dikarenakan impl*antasi ja*nin. Kemudian ditandai dengan perubahan pada buah da*da yang semakin menjadi membesar dan rasa yg tidak nyaman seperti pram*enstru*asi syndr*ome. 

Yang tentu tanda yang paling mudah untuk di kenali yaitu telat ha*id. Kondisi ini sangat mudah di kenali oleh wanita yang memiliki siklus mens*tr*uasi yang teratur. 

Tandanya kehamilan kemudian yaitu mual dan muntah atau yang lebih dikenal dengan makna morning sickness. Bahkan wanita yang tengah hamil akan alami kelelahan yang seringkali waktu melakukan aktivitas keseharian, bahkan waktu ibu hamil melakukan aktivitas kecil. 

Uji Pasta Gigi dan Pem*utih 

Langkah tahu kehamilan kemudian yakni dengan menggunakan pasta gigi. Ambil beberapa tetes ur*in pertama saat pagi hari kemarin tambahkan ke pasta gigi, tunggu beberapa lama. Bila alami perubahan ditandai dengan biru atau berbusa, peluang ini yaitu tanda kehamilan yang berjalan. 

Tengah menggukan uji pem*utih yaitu dengan bubuk pemu*tih yang ditambahkan pada uri*ne pertama, campur bubuk pem*utih dengan uri*ne itu, bila berbusa dan berso*da peluang anda alami kehamilan. 

Menggunakan Uji Sabun atau Uji Gula 

Tetap masih menggunakan media uri*ne yang diambil waktu pagi hari. Kumpulkan urin*e ke botol dan tambahkan sabun ke dalamnya. Diamkan selama 10 menit, bila diketahui gabungan yang menghasilkan gelembung ke uri*ne yang telah bercampur yaitu tanda kalau anda tengah hamil. 

Kecuali menggunakan sabun dapatkah menggunakan gula. Langkah tahu anda dapat mengumpulkan uri*ne pertama ke mangkuk dan tambahkan 2-3 sendok gula ke dalamnya. Bila diketahui rumpun dan tidak melarutkan mungkin saja tandanya kalau anda tengah hamil. 

Itu langkah kerjakan test kehamilan yang dapat anda coba di rumah. Walaupun langkah diatas dapat ditangani untuk tahu kehamilan walaupun itu untuk tahu lewat cara akurat dan tentu anda dapat kerjakan periksa ke dokter. Beberapa cara tahu kehamilan dengan menggunakan pertolongan tenaga medis yaitu dengan cara-cara di bawah ini. 

Test Da*rah 

Test dar*ah yang bisa ditangani yaitu dengan test dar*ah kualitatif dan kuantitatif. Test da*rah untuk mendeteksi H C G lebih cepat di banding dengan menggunakan test ur*in. Test da*rah dapat ditangani enam hari hingga delapan haris setelah ovu*lasi. 

Tengah test darah kuantitatif atau disebut juga dengan test beta H C G yang memberi kandungan H C G di dalam dar*ah yang dapat tahu ada tidaknya H C G di dalam dar*ah. 

Ultraso*und Sc*ans 

Kemudian dengan menggunakan pemindaian ultras*ound yaitu penggunaan gelombang suara frekuensi ke rongga perut yang mendatangkan citra ja*nin di dalam monitor. Kontrol ini sangat akurat karena dapat tahu ja*nin selekasnya serta tahu kondisi kesehatan selama didalam kandungan. 

Test ini jalan kurang lebih selama 6 minggu waktu emb*rio berumur 7 minggu lantas ditangani pada 12-14 ketika hamil. Test dalam meyakinkan usia ja*nin, tumbuh kembang jan*in dan posisi yang cocok dari jan*in di dalam pla*senta, mendeteksi ketidaknormalan dan mempunyai kandungan semakin lebih satu ja*nin dapat ditangani dengan cara barusan. 

Dengan hal itu langkah tahu kehamilan dibagi jadi dua langkah yaitu langkah yang dapat ditangani di rumah dengan menggunakan uri*ne, baik dengan menggunakan test pa*ck atau ur*ine yang dikombinasi dengan bermacam zat untuk tahu kehamilan posif. Hanya saja waktu menggunakan test kesehatan itu belum tentu dapat tahu kehamilan lewat cara tentu/akurat. Tengah untuk tahu test kehamilan yang lebih akurat yaitu dengan menggunakan periksa ke dokter. 

Periksa ke dokter dapat ditangani dengan bermacam langkah, yaitu dengan menggunakan test da*rah atau mungkin saja dengan menggunakan ultras*ou*nd sca*ns. Anda bisa juga paham pergantian ja*nin, usia ja*nin di dalam kandungan dan berkons*ultasi dalam membuat perlindungan kehamilan anda melalui kontrol dokter kandungan atau bidan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive