Loading...

INI TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O!! (TOLONG SEBARKAN)

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Beberapa orang dengan kelompok da*rah O yaitu orang yang istimewa, lantaran mereka bisa mendonorkan dar*ahnya ke semuanya kelompok da*rah lain, tetapi sebagian orang dengan kelompok dar*ah O cuma bisa terima dar*ah dari sesama golongannya. 

Beberapa orang bergolongan dara*h O, senantiasa tampak menonjol diantara yang lain. Mereka mempunyai jiwa kepemimpinan, proaktif, energik serta mempunyai keku*atan selalu untuk selalu konsentrasi. Mereka juga cenderung sangatlah ku*at serta produktif. 

Di Jepang, beberapa orang bergolongan dar*ah O senantiasa dikaitkan dengan tipe sinyal tanda spesifik. Waktu kerjakan wawancara kerja, pewawancara sering ajukan pertanyaan apa kelompok dar*ah mereka. 

Sebagian orang dengan kelompok dar*ah O digambarkan sebagai orang yang bertanggungjawab, memiliki komitmen, terorganisir, konsentrasi, cermat serta praktis. Mereka juga disadari lebih pandai serta tambah baik dari pakar logika. Hal sejenis ini karena nenek moyang mereka yaitu seorang pemburu, yang senantiasa akurat dalam memperkirakan serta menyimak sekitar lingkungan supaya dapat bertahan hidup. 

Lalu, apakah beberapa orang yang memiliki kelompok dar*ah O mempunyai kekurangan? Ya, tentunya ada, lantaran tidak ada manusia yang prima didunia ini. Orang bergolongan dar*ah O lebih riskan pada penyakit khusus, seperti maag, disfungsi tiro*id, rendahnya tingkat horm*on tiro*id serta kekurangan yodium. Disfungsi itu bisa menyebabkan resikonya, seperti kelebihan berat tubuh serta retensi air. 

Waktu tengah stres mereka dapat sangat marah, jadi hiperaktif serta impulsif. Pola makan yang jelek, kurang olahraga, kerjakan kebiasaan tidak sehat serta kecenderungan untuk stres untuk mereka riskan alami sistem metabolisme yang memiliki resiko, seperti resistensi ins*ulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiro*id serta obesitas. 

Mereka juga memiliki tingkat lebih tinggi asam lambung di banding kelompok dar*ah yang lain, mempunyai keadaan perut yang peka serta riskan menanggung derita ulkus. Beberapa orang dengan grup dar*ah O, mesti jauhi caf*ein serta al*k*oh*ol. Caf*ein sangatlah beresiko buat mereka lantaran bisa tingkatkan adre*nalin, yang memanglah telah tinggi pada beberapa orang bergolongan dar*ah itu. Sebagian orang bergolongan dar*ah O disarankan untuk melakukan aktivitas fisik, sedikitnya 3-4 kali satu minggu.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...