WOW DAHYSAT''', K3nc!ng Manis Sembuh Total, D4r4h Tinggi Turun Drastis, Batuk Hilang Hingga Flu Terobati Berkat Tanaman Lidah Mertua ,Begini Cara Meramu nya !!!

Sponsored Links
.
Dipikiran Anda tentu kemukakan pertanyaan – bertanya memangnya ada bunga lidah mertua? Saya jawab pastinya ada. Yaps, itu bentuk dari kepintaran seorang manusia menamai sesuatu. 

Sama dengan mempunyai bentuk memanglah tidak salah jika dinamakan lidah mertua. Bentuk tanaman ini yang seperti lidah panjang ke atas dan ada motif berupa t0tol – t0tol, namun tidaklah lidah beneran loh, terlebih lidahnya mertua. Hehehe 

Lidah mertua atau juga dikenal dengan sebutan Sanseveria yaitu tanaman yang umum kita dapatkan di pekarangan rumah sebagai pagar hidup (ditempat saya sih sekian) atau demikian popular di group pengagum tanaman hias. 

Kecuali keindahan, lidah mertua juga mempunyai manfaat untuk kesehatan badan. Loh kok bisa? Apa sih yg tidak bisa, lidah mertua juga mempunyai kelebihan yang menakjubkan yaitu bisa menyerap bahan b3r4cun umpamanya polusi udara oleh asap r0k0k, karbondioksida, karbon monoksida serta jenis p0lut4n yang bisa mencemari hawa. 


Wah hebat banget bukan? So, sekian pas ditanam sebagai hiasan rumah atau di tempatkan dalam ruang untuk Anda yang gemari m3r0k0k untuk kurangi polusi asap r0k0k didalam rumah. 

Namun butuh di perhatikan juga untuk mengeluarkan bunga ini di luar ruang saat malam hari, karena setiap tanaman waktu malam hari akan tidak menyerap karbondioksida dan semacamnya tetapi sebaliknya akan menyerap oksigen. 

Lidah mertua dapat juga mengatasi bau tak enak di sekitaran kulkas Anda serta radiasi dari alat – alat elektronik, seperti tv serta computer. Langkahnya dengan menaruhnya di samping kulkas serta alat elektronik itu. Selain itu, ada pula manfaat dari bunga lidah mertua untuk mengatasi beberapa penyakit. Nah, berikut ini pembicaraannya. 

Mengatasi Hipertensi/tekanan d4rah tinggi serta Rad4ng 
Langkahnya, sediakan akar bunga lidah mertua beberapa 27 gr, lalu bersihkan hingga bersih. Lalu rebus dengan tiga gelas air hingga di dapat satu gelas. Saring serta minum 2 kali satu hari. 

Menyembuhkan Batuk, Influenza serta K3nc! ng Manis/Diabetes 
Langkahnya, ambillah 25 gr lidah mertua, lalu bersihkan sampai bersih. Lalu rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa satu gelas. Saring serta minum 2 x sehari. 

Nah, itu tadi manfaat bunga lidah mertua untuk kesehatan serta sebagai bunga ikon anti polusi. So, selekasnya tanam bunga lidah mertua di pekarangan atau simpan dalam ruangan hingga bisa melindungi kesegaran hawa didalam rumah Anda. 

 Saya cuma berpesan selalu untuk melindungi kesehatan dan jangan pernah lupa untuk berolahraga
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive