Loading...

PENDERITA ASAM URAT WAJIB BACA..!!! ASAM URAT SEMBUH TOTAL BERKAT PEPAYA+KELAPA MUDA, Begini Ramuannya....!!! "Tolong Sebarkan Ya Guys..((SEMOGA BERMAMFAAT))..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Ramuan itu di sini resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang umumnya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian halnya sebagian bahan yang mudah didapat. 


Cuma saja prasyaratnya tidak bisa memakai alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan akan unsur k! m! a yang dik4ndung alumunium bisa ber4cun lantaran bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah dapat digunakan kalau bukanlah alumunium. 

Sebagian bahan alami yang diperlukan satu diantaranya : 


1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
1 buah kelapa muda. 

Langkah membuatnya yaitu : 

1/2 buah pepaya muda buang semuanya bijinya, tetapi jangan pernah buang kulitnya. Potong-potong lantas input ke wadah, tuangkan 4 mangkok air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih. 
Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lantas m4ti kan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk bisa pula, teh apa sajakah). Biarlah kurang lebih 30 menit, lantas saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. 

Minum airnya, perlukan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan pernah dimasukkan ke lemari pendingin, mesti di perlukan dalam sehari. 

demikian lah informasi ini mudahan berguna dan bermamfaat.. janganlah lah lupa link serta share..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...