Loading...

Dokterpun Terkejut Dengan Kesembuhan Ini..Dalam Hitungan Detik Saja'' Ginjal Dan Jantung Sembuh Total'' Darah Tinggi Turun Drastis'' Tifus Terobati Dengan Labu Siam..Semoga Bermanfaat..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
LABU air (Lagenaria Leucantha) memiliki k4ndung4n kalsium, zat besi, serta vitamin C, hingga begitu baik digunakan sebagai anti-oksidan serta menolong sistem pengobatan penyakit khusus. 


Itu sebagian ramuan alami memiliki bahan basic labu yyang bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit khusus maupun untuk melindungi supaya tubuh senantiasa sehat serta fit. 

1. Untuk kesehatan tubuh 

Ambillah labu air, parut, lantas per4s serta ambillah airnya. Minum tiga kali satu hari, semasing ½ gelas. 

2. Untuk melindungi kesehatan ginjal serta jantung 


Terung yang kaya pot4ssium dan labu yang kaya betakaroten yaitu paduan nutrisi yang begitu bagus membuat perlindungan kesehatan ginjal serta jantung. Itu satu diantara resep yang bisa turunkan kolesterol serta trigliserida dalam d4rah. 

Langkahnya, ambillah 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lantas dijus atau diparut, peras airnya serta saring. Air hasil saringan ini diminum sekaligus. 

3. Mengobati penyakit tifus 

Buah labu juga disadari untuk menyembuhkan penyakit tifus. Langkahnya, ambillah buah labu seperlunya, lantas diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga telah diparut. Peras, saring, serta ambillah airnya. Minum air perasan itu 2 x sehari, pagi serta sore hari. Lakukan terapi ini berkali-kali hingga penyakit itu benar-benar lenyap. Selain itu, minuman ini dapat ampuh untuk mengatasi dahaga. 

4. Turunkan dorongan da. r4. h tinggi 

Ambillah 200 gr labu siam serta 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci serta dipotong-potong, lantas jus. Minum airnya/sarinya dengan teratur.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...