Mengapa Daun Sirsak Sangat Dicari di Amerika ? Ini Dia Rahasianya!!

Sponsored Links
.
.

  Akhir-akhir ini daun sirsak serta kulit manggis jadi sangatlah popular dalam dunia kesehatan. Hal semacam ini tak terlepas dari peran keduanya dalam dunia penyembuhan. Artikel tentang faedah kulit manggis telah saya bagikan tempo hari. Saat ini kita konsentrasi mengulas perihal faedah daun sirsak juga sebagai obat tradisional.
Advertisement



Daun sirsak sekarang ini di kenal juga sebagai antikanker alami. Ini karena sebagian senyawa yang terdapat di dalamnya. Dalam buah sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berperan untuk tingkatkan kekebalan badan. Terkecuali daun nya, Buah Sirsak sendiri juga memiliki sangat banyak faedah nya
Faedah serta Manfaat Daun Sirsak


Daun Sirsak
Di bawah ini faedah daun sirsak yang dapat dipakai juga sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit serta ganguan kesehatan yang lain.

1. Mengobati Asam Urat

Asam urat umumnya menyerang beberapa pria berumur lanjut. Tetapi tak tutup kemungkinan, beberapa wanita serta pria muda juga terserang penyakit ini. Untuk mengobatinya dapat memakai daun sirsak. Langkahnya, rebus 10 lembar daun sirsak yang telah tua tetapi masih tetap berwarna hijau (bukanlah yang kecoklatan terlebih kering) dengan ai sejumlah 1 gelas hingga mendidih. Sesudah hangat minum ramuan ini 2 x satu hari.

2. Menangani Diabetes

Faedah daun sirsak yang setelah itu yaitu menyembuhkan diabetes. Kandungan gula darah yang tinggi didalam badan dapat dinetra ; isir dengan meminum air rebusan dari daun sirsak. Kandungan gula darah yang normal yaitu 70-120 mg.

3. Menyembuhkan Kanker

Daun sirsak disebut-sebut mempunyai kemampuan 100 kali kemoterapi untuk melawan kanker. Langkahnya, ambillah 10 lembar daun sirsak yg tua di rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas, minum 2 kali sehari-hari sepanjang 2 minggu. Daun sirsak ini bisa dipakai juga sebagai kemoterapi bahkan juga lebih berkasiat lantaran cuma membunuh sel sel yang tumbuh tak normal serta membiarkan sel yang tumbuh normal.

4. Turunkan Desakan Darah Tinggi

Hipertensi adalah situasi yang beresiko lantaran bisa mengundang keadaan serta penyakit yang lain yang lebih beresiko, umpamanya stroke. Untuk turunkan desakan darah, anda dapat meminum air rebusan daun sirsak.

5. Obat Asma serta Sesak Napas

Siapkan 7 daun sirsak yang di buat sarang oleh semut-semut rang-rang. Lalu remas serta tampung airnya sampai meraih lebih kurang 1/2 gelas. Minum setiap pagi hingga penyakit anda sembuh.

6. Menyembuhkan Bisul

Ambillah sebagian daun sirsak yang masih tetap muda sejumlah 5 hingga 10 helai lantas tempelkan ditempat yang terserang bisul hingga bisul itu jadi kering.

7. Obat Batuk Ringan

Untuk obat batuk enteng, siapkan 7 lembar daun sirsak muda. Remas serta tampung airnya. Minum tiap-tiap pagi saat sebelum manyantap apa pun.

8. Menyembuhkan Sakit Pinggang

Daun sirsak dapat juga dipakai untuk obat sakit pinggang. Langkahnya siapkan 20 Lembar daun sirsak lalu di rebus dengan memakai 5 gelas air sampai tinggal 3 gelas dan minum 1 kali sehar 3/4 gelas.

9. Menyembuhkan Eksim serta Rematik

Remukan sebagian lembar daun sirsak hingga halus serta tempatkan atau tempelkan dibagian yang sakit hingga tak merasa sakit lagi, umumnya mesti dikerjakan sampai sekian hari.

10. Juga sebagai Obat Wasir

Pasien wasir mesti hindari makanan pedas serta asam, lantaran ke-2 type makanan itu dapat jadi penyebab timbulnya wasir. Tetapi, diluar itu, penyembuhan dari dalam butuh juga. Salah satu obat tradisional untuk menangani wasir yaitu daun sirsak. Rebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air sampai airnya tersisa cuma satu gelas. Minum air rebusan itu sekali satu hari. Bahan alami yang lain yang bisa menyembuhkan wasir yaitu daun pegagan.

11. Menyingkirkan Kutu Rambut

Saat ini memanglah telah banyak product yang dapat membasmi kutu rambut yang di buat oleh pabrik dengan cara kimiawi. Tetapi bila ada rahasia alam yang tersingkap bisa mebasmi kutu tanpa ada mesti menggunakan product kimia, mengapa tak dicoba? Daun sirsak yaitu satu diantaranya. Rebus sebagian lembar daun yang telah tua, lantas air hasil rebusannya dipakai untuk keramas. Kerjakan dengan cara teratur.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive