Loading...

Luar Biasa!! Konsumsi Jus Ini Terbukti Dapat Menigkatkan Kesuburan Anda!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


WORTEL MENINGKATKAN KESUBURAN ANDA - Tengah berusaha memperoleh momongan? Cobalah mengkonsumsi juice ini yuk. Alhamdulillah atas Seizin Allah telah banyak yang menunjukkan bahwa konsumsi juice ini bisa tingkatkan kesuburan loh.

WORTEL MENINGKATKAN KESUBURAN ANDA
WORTEL MENINGKATKAN KESUBURAN ANDA
Testimoni sebagian Bunda yang telah sukses hamil dengan ikhtiar lewat Juice ini

Ci Beby Maia: Aq dah Cobalah Juz 3 diva sebagian bulan lalu, namun saat ini telah berhenti minum, Alhamdulillah sih, mungkin saja tuhan telah kasih keyakinan saat ini aq dah hamil 2 bulan

Marina Ruswandi: Alhamdulillah saya serta suami rajin minum juice 3 diva ini satu bulan serta akhirnya Positif, Saat ini anakku telah 20bln

Noefa Farid: Alhamdulillah benar, saya 3 tahun kosong, demikian saya diberi tau informasi ini dari teman saya yang wakti itu lg program hamil di bulan september, saya mulai coba minum juice 3 diva ini sehari-hari, Alhamdulillah sesudah kurang dari 6 bln teratur minum juice ini saya positif hamil

Ikhlas Novera: Saya sama suami minum juice ini slama satu bulan, alhamdulillah saat ini hamil jalan 7 bulan, lebih enak lagi ngejus nya gunakan jus menurutku

Opie cemplu: It works loh, Alhamdulillah saya juga telah cobalah minum teratur sehari-hari dalam 1 bulan karena saya telah 9th menikah belum hamil, serta saya cobalah juice ini, Alhamdulillah Allah menjawab Ikhtiar saya melalui juice ini dapat serta saya juga hamil. saat ini anak saya telah 1 tahun

Erna Sari: Dahulu saya minum juice 3 diva, alhamdulillah satu bulan lalu saya sukses hamil

Mustika Intan: Alhamdulillah telah dapat dibuktikan mujarab namun mesti teratur minumnya.

Mega Pratiwi: Alhamdulillah Saya sukses hamil karena juice 3 diva serta atas izin Allah tentu, skrg anakku telah 14 bln

Nama Juice ini yaitu Juice 3 Diva/Juice Femmie, Juice ini adalah ramuan Juice yang di populerkan oleh Ibu Femmie. yang pernah di posting di komunitas weddingku tepatnya tahun 2010. Juice ini dapat jadi jalan keluar untuk anda yang mau cepat hamil. ada banyak bunda yang sudah sukses hamil dengan konsumsi juice 3 Diva itu.

tersebut kutipan segera dari Komunitas Weddingku ya
” Ceritanya begini, tante saya yang memberi resep ini, dia sendiri telah menikah 4 tahun baru hamil, lalu diturunkan ke adik tanteku ini serta sukses juga, lalu ke 2 orang kakak sepupuku yang telah menikah 4 tahun serta 5 tahun, serta paling akhir ke saya sendiri serta sukses. Cukup sederhana saja, saya disarankan untuk membuat jus wortel, yang diminum secara teratur oleh kami berdua. Saya membuat jusnya dengan jusr bukanlah dengan jus, jadi yang terambil benar2 sarinya saja. ”
Sedikit kenyataan Femmie sukses mengandung. Walau sebenarnya, pada awal mulanya dokter sudah mengemukakan banyak sekali permasalahan kenapa Femmie tidak kunjung memperoleh keturunan, dari mulai bentuk rahim retro, PCO, dsb.

Ramuan Juice simpel ini nyatanya banyak sekali manfaatnya, terlebih untuk pasangan yang mau cepat di beri momongan. Banyak yang telah menunjukkan sesudah teratur meminum ramuan Juice Femmie ini serta yang pasti dengan Izin Allah SWT pasangan itu diberi momongan.
Mengenai untuk ramuan Juice 3 Diva ini yaitu seperti berikut :

* 4 buah wortel import (tidak mesti import, jika ingin pakai wortel lokal jumlahnya di lebih ya)
* 2 buah apel malang
* 2 buah tomat

Cara bikin :
Juice ketiga bahan diatas dengan penambahan 1 liter air tanpa ada menambahkan gula. Taruh didalam kulkas serta minum saat dingin. Dapat diminum 2 kali satu hari berbarengan dengan pasangan. Juice Jeng Femmie ini dapat dibuktikan membawa dampak banyak untuk Femmie serta sebagian ibu yang lain.

Bila dipandang dari komponen yang digunakan, tidak mengherankan bila juice ini dapat tingkatkan kesuburan. Wortel misalnya, satu diantara zat yang terdapat dalam wortel mempunyai peran dalam tingkatkan manfaat ho*rm*one s*e*x.

Tomat sendiri sudah melalui bermacam uji riset untuk hingga pada rangkuman bahwa tomat dapat menolong kesuburan. NP. Gupta serta Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa tomat mempunyai peran dalam penambahan kesuburan pada pria. Riset yang dikerjakan oleh dua peneliti ini diujicobakan pada 30 orang responden pria. Tidak hanya itu, kandungan vitamin E yang terdapat dalam tomat berguna juga untuk kesuburan wanita.

Nah, apel sendiri mempunyai karakter antioksidan yang sangatlah tinggi, untuk melindungi ketahanan badan pasangan senantiasa sehat serta imunitasnya senantiasa baik.

Ini untuk 1 liter juice ya Bund. Jika suami serta istri minum 2 kali satu hari, 1 liter cukup untuk 2 hari saja! Minum sarinya saja, ampasnya disaring

Namun yang pasti, hasil tidak sama pada tiap-tiap orang. Tergantung seberapa teratur Bunda mengerjakannya, juga pada doa serta sedekah Bunda. Selamat coba. Semoga Allah menyegerakan hadiah kehamilan pada Bunda. Aaamiinn..

Sumber : Saya Ingin Hamil
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...