Loading...

LUAR BIASA...!!! Pijatlah Titik Ini Selama 10 Menit Sebelum Tidur, Dan Kamu Akan Terkejut Dengan Hasilnya... Penyakit Yang Kamu Derita Akan Sembuh..

Sponsored Links
Loading...
Loading...

LUAR BIASA...!!! Pijatlah Titik Ini Selama 10 Menit Sebelum Tidur, Dan Kamu Akan Terkejut Dengan Hasilnya... Penyakit Yang Kamu Derita Akan Sembuh..

Memijat titik ini, Zu San Li, memperlambat system penuaan dan menghindar penyakit yg tidak terhitung jumlahnya dengan membuat perlindungan kesehatan Anda. Hal sejenis ini ada di bawah tempu"rung lutut. Begitu mudah untuk temukan : hanya menempatkan tangan Anda pada lutut, yang kiri di lutut kiri, dan satu cocok di lutut kanan. Dasarnya ditempatkan persis di ujung jari manis Anda dan pinky yang, pada tulang.
LUAR BIASA...!!! Pijatlah Titik Ini Selama 10 Menit Sebelum Tidur, Dan Kamu Akan Terkejut Dengan Hasilnya... Penyakit Yang Kamu Derita Akan Sembuh..

Anda bisa pula menemukannya begitu menekan kaki Anda di tanah di depan Anda, duduk di lantai. Jauhkan tumit Anda ke bawah, dan Anda akan dapatkan tempat di bawah lutut Anda, sedikit lebih tinggi. Tekan titik paling tinggi untuk dapatkan titik yang luar 
biasa. 

Titik seratus penyakit 

Hal sejenis ini telah peroleh nama ini karena lewat cara harfiah dapat membantu tubuh Anda melawan persoalan innumerate dan kondisi kesehatan. 

Hal sejenis ini mengatur fungsi seluruhnya org4n di bagian bawah badan. Hal semacam ini bisa mengatur sumsum tulang belakang, yang bertanggungjawab untuk fungsi yang cocok dari sistem r3pr0duksi, kel3nj4r, ginjal, pencernaan dan saluran pencernaan. Kel3nj4r adren4l melepas h0r " m0n paling utama seperti adrenalin dan hidr0k0rtison dalam alir4n darah, dan karena itu demikian paling utama untuk fungsi tubuh n0rmal. 

Selain itu, dengan memijat titik Zu San Li, Anda beresiko badan Anda dalam langkah yang baik waktu datang ke permasalahan lain juga, seperti gastritis, sembelit, impotensi, cegukan, ink0nt! nens! a ur! n dll 

Bukan hanya itu, pijat ini titik ini bisa berguna untuk singkirkan stres, ketegangan, kecemasan, ia sediakan keseimbangan batin, tingkatkan rasa yakin diri Anda dan telah dampak stimulasi. 

Pijat ini bisa membantu system turunkan berat tubuh. Namun, pijat harus dikerjakan saat malam hari, dan Anda dapat kehilangan 1/2 kilo per minggu. 

Memijat titik Zu San Li juga memiliki dampak sebagai berikut : 

*meningkatkan pencernaan 
*mencegah perad4ngan 
*meredakan resikonya
Stroke 
*mengatur dan tingkatkan sistem kekebalan tubuh 
*memperl4kukan penyakit pencernaan 
*mengatur glukosa dan insulin. 

Pijat titik Zu San Li ­ Instr"uksi 

Terlebih dulu pijat, sedikit enjoy. Dianjurkan agar Anda duduk selama pijat. Tarik napas dalam ­dalam dan berk0ns3ntr4si pada emosi Anda, menandai awal penyembuhan dan prosedur spiritu4l yang akan kembalikan kesesuaian tubuh Anda dan fikiran. 

Gunakan gerakan melingkar untuk memijat titik. Lakukan searah jarum jam, sembilan kali pada setiap kaki. Lakukan ini pada pagi hari, atau terlebih dulu makan siang, karena apabila Anda mengerjakannya pada malam hari dapat mengakibatkan insomnia. Semuanya dalam semua, itu berjalan sekitaran sepuluh menit. 

Gunakan jari Anda untuk pijat, atau Anda bisa pula menggunakan sereal gandum, termasuk gandum, gandum, beras, atau siung bawang putih. 

Potong siung bawang putih di bagian dan meletakkannya di titik, biarkanlah tinggal di sana selama sekitaran 2 jam, atau sampai kulit Anda 
akan sedikit merah. 

Namun, mengakibatkan titik yang luar biasa ini sepanjang sepanjang hari memiliki banyak efek positif. Misalnya, Anda dapat memijat Zu San Li titik searah jarum jam setiap pagi, delapan hari sebelumnya bln. baru dan Anda akan tingkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan 
fungsi org4n badan dan merev!t4l!sasi tubuh. 

Selain itu, apabila Anda lakukan pemijatan terlebih dulu makan siang, Anda akan tingkatkan memori Anda dan nada biasanya, dan fungsi dan kesehatan pencernaan dan sistem kardiov4skular. 

Apabila Anda memijat titik ini mengagumkan setelah makan siang, Anda dapat menentramkan sakit kepala, singkirkan persoalan tidur, kekhawatiran, keteg4ngan, stres dan Anda bakal bersantai. 
Apabila Anda menginginkan menurunkan berat tubuh dan mempercepat metab0lisme Anda, pijat titik ini saat malam hari
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...