Loading...

AGAR REZEKI SUAMI MENGALIR DERAS, ISTRI PERLU MELAKUKAN INI (( SHARE YAA,, ))

Sponsored Links
Loading...
Loading...




Tersebut amalan-amalan yang dapat ditangani istri untuk menambah barokah rezeki yang didapat suami agar rezeki keluarga berlimpah di ambil dari The Vocket : 

1. Berikanlah Sebagian Nafkah dari Suami untuk Orang-tua dan Mertua 

Sekecil apapun atau sedikit apapun, sisihkan sebagian nafkah dari suami untuk orang-tua dan mertua. Walau sekedar dengan membelikan beras atau kebutuhan pokok yang lain, sadari kalau faktor ini dapat menambah keberkahan rezeki yg didapat. 

Tutup telinga rapat-rapat dan janganlah hiraukan jika terima cibiran atau dibanding-bandingkan dengan jumlah yang didapat dari menantu lain yang makin besar, jangan pernah menjadikan hal sejenis itu menyebabkan rusaknya kehendak baik yang kita memiliki. 

Jauhi juga berpikiran seperti ini, “Jangankan untuk orang-tua, buat keluarga sendiri saja selalu kurang! ” atau “Orangtua dan mertua saya telah mapan! ” 

Kemungkinan ada yang memikirkan demikian, tetapi percayalah bila menafkahkan sebagian rezeki buat keluarga dekat, bukan sekedar akan menambah barokah untuk kita tetapi dapat mempererat bersilahturahmi. 

2. Senantiasa Mengingatkan Suami untuk Berikan Nafkah Keluarga dengan Rezeki Halal 

Kewajiban istri yang lain yakni selalu mendoakan dan mengatkan suami untuk selalu menafkahi istri dan anaknya dengan rezeki yang halal. 

Elemen ini demikian mutlak mengingat sebagian istri yang merongrong suami dengan adanya banyak tuntutan dan buat suami menjalani jalan tidak baik dalam mencari nafkah. 

3. Mengubah Style Hidup Boros 

Masak sendiri di rumah akan lebih menghemat biaya daripada makan diluar atau beli makanan dari luar. Karena itu istri perlu belajar memakasak untuk merubah pola hidup yang boros. 

Lakukan perawatan tubuh di salon akan menambah pengeluaran. Seandainya hal semacam ini bisa dilakukan di rumah, hingga bisa menghemat pengeluaran, mengapa tidak? 

Bawakan bekal untuk suami supaya tidak butuh makan siang di luar kantor, juga untuk anak supaya tidak jajan sembarangan. 

Jalan-jalan ke mal setiap minggu dapat ditukar dengan ke tempat lain yang lebih hemat dan tidak mengeluarkan banyak biaya, seperti ke taman, alun-alun kota dan obyek wisata gratis yang lain. 

Mudah-mudahan ikhtiar berhemat dan mengubah gaya hidup ini bisa menambah keberkahan rezeki keluarga. 

4. Lakukan Beribadah Bersama 

Melaksanakan ibadah dan ketakwaan yang kita jalankan sangat erat jalinan dengan keberkahan rezeki keluarga. 

Kecuali kerjakan shalat berjamaah setiap harinya, coba rencanakan sekian banyak melaksanakan ibadah yang bisa ditangani bersamaan dengan keluarga. 

Mulai dari puasa sunnah Senin dan Kamis, salat tengah malam, membaca Al Quran dan yang lain. 

5. Jauhi Pertikaian dalam Tempat tinggal Tangga 

Pertikaian hanya akan menyulut kebencian dan menyingkirkan keberkahan rumah tangga. 

Sebagai istri butuh jadi air pendingin apabila suami dalam kondisi stres, tidaklah jadi menyulut pertikaian yang makin besar. 

Mudah-mudahan informasi ini dapat berguna dan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari agar buat pendapatan suami lebih barokah, melimpah dan mengalir deras. 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...