KHASIAT DAHSIAT DAUN NANGKA SEBAGAI ANTI KANKER DAN ANTI DIABETES BASAH SAMPAI ANTI OKSIDAN DAN MENCEGAH PENUAAN DINI.!!

Sponsored Links
.

Lagi, manfaat dari dedaunan yang tidak dapat ditinggalkan, yaitu manfaat dari Daun Nangka. Hmm, masak iya daun Nangka mungkin saja obat serta bermanfaat? Sesungguhnya terkecuali digunakan sebagai obat tradisional, manfaat Daun Nangka ini tidak kalah dengan daun sirsak yang disadari bisa membunuh sel kanker. Dalam pengobatan ayurveda dari India, daun nangka digunakan sebagai obat antidiabetes karena kandungan daun nangka punyai efek hipoglikemi. 

Tersebut disini manfaat serta langkah meramu Daun Nangka : 

Anti-oksidan serta menghindar penuaan dini 

Daun nangka bermanfaat dalam menghindar penuaan awal. Anti-oksidan yang ada dalam daun nangka mempunyai manfaat untuk menghindar radikal bebas pada badan kita sampai dapat menghindar penuaan awal. 

Kaya Kalsium 

Tahukah anda bila daun nangka mempunyai kandungan kalsium yang tinggi? Ya, oleh karena itu daun nangka sangat baik untuk kesehatan tulang serta gigi yang kuat. 

Mempunyai kandungan zat Anti Kanker 

Satu di antara manfaat daun nangka yang luarbiasa yaitu daun nangka mempunyai ciri-ciri anti kanker. Bahkan berdasar sebagian sumber, manfaat penyembuhan kankernya akan semakin kuat apabila daun nangka dikombinasi dengan daun sirsak. 

Membuat perlindungan Kesehatan Badan 

Manfaat daun nangka yang lain yakni dapat membuat perlindungan kesehatan badan anda. Dengan bermacam kandungan yang ada didalamnya jadi ketahanan badan anda dapat terbangun serta dapat lepas dari penyakit. 

Mengangkat sebagian sel kulit mati 

Daun nangka bisa pula digunakan sebagai product perawatan kecantikan alami. Langkah menggunakannya yaitu daun nangka diolah jadi masker. Ambillah beberapa lembar daun nangka yang tidaklah terlalu muda serta tidak juga sangatlah tua. Bersihkan lebih dahulu daun nangka dengan dibilas memakai air, lantas haluskan daun nangka melalui langkah ditumbuk. Sesudah halus, gunakan masker daun nangka sebagai masker pada semua kulit muka anda. Lakukanlah cara barusan lewat cara teratur masing-masing 1 minggu sekali agar pada akhirnya maksimal. 

Diabetes 

Ambil 10 lembar daun nangka yang masak (tidaklah terlalu muda). Rebus dengan air satu 1/2 liter (lebih kurang 1 botol aqu* besar). Didihkan sampai sekitar 70 derajat Celsius, jangan sampai sangat lama, tidak perlu hingga daun itu masak benar. Ambil air yang tersisa, tuangkan ke satu mangkok besar, lalu tutuplah mangkok itu agar uap air daun nangka itu tidak menguap serta terbuang ke luar. Biarkanlah sampai air rebusan dingin. Minumlah air ramuan ini 3 kali sehari tiap-tiap 1/2 jam terlebih dulu makan. 

Mengobati Bisul 

Bakar daun nangka yang sudah kering lantas ambil arangnya, campur dengan kapur sirih serta sedikit minyak kayu putih. Berikan pada kulit yang berbisul.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive