BEGINI CARA YANG BENAR DAN TEPAT UNTUK MENGOBATI SAKIT GIGI KRONIS!! INI BAHANNYA DAN INI CARANYA

Sponsored Links
.

Cara Menyembuhkan Gigi Anda alami tanpa Mengunjungi Dokter Gigi Anda
Sayangnya, sebagian besar dokter gigi profesional hari ini mengklaim bahwa rongga tidak dapat menyembuhkan secara alami tanpa menggunakan beberapa peralatan gigi dan bahan yang mereka gunakan. Mereka juga tidak percaya bahwa perubahan diet seperti penghapusan makanan berpotensi berbahaya bagi gigi dan makan makanan yang benar-benar baik untuk kesehatan mulut kita bisa membuat perbedaan.
Di sisi lain, ada semakin banyak orang yang bisa mengkonfirmasi bahwa diet kita secara langsung mempengaruhi keadaan gigi dan untuk membuktikan perubahan ini, mereka sudah mulai mengambil gambar.
Salah satu contoh yang baik dari praktek ini adalah Kristin S., Seorang ibu New York City yang telah setuju untuk berbagi foto-foto ini dengan dunia. Dia telah mengambil foto dari rongga anaknya selama 6 minggu.
Lubang dan perubahan warna yang dapat dilihat pada foto pertama yang diakui oleh dokter gigi profesional sebelum Kristin memutuskan untuk memperkenalkan perubahan dalam diet anaknya.
Seperti yang Anda lihat, ada tiga foto – pada minggu satu, minggu tiga minggu dan enam.
Apa yang baik untuk tahu adalah bahwa pilihan Kristin pasta gigi untuk anaknya (3-tahun-lama) tidak ada hubungannya dengan perubahan positif di giginya. Kristin yakin bahwa perubahan nutrisi membawa hasil positif.
Tentu saja, jika Anda mengikuti diet yang tepat, menggunakan pasta gigi alami yang mendukung proses remineralisasi pada gigi dapat dipastikan akan membantu.
Cara Menyembuhkan Gigi Anda alami tanpa Mengunjungi Dokter Gigi Anda
Dengan kata lain, jika Anda telah menemukan diet yang tepat dan Anda sudah mulai berlatih, Anda dapat menghabiskan waktu memilih pasta alami yang sesuai. Namun, dalam kasus diet Anda tidak sehat dan baik untuk gigi Anda, pasta gigi tidak dapat membantu Anda.
Bahan:
* Tiga sendok makan bubuk Xylitol – kebenaran diberitahu, Anda tidak harus menggunakan bahan ini, tapi tanpa itu, obat tidak akan terasa begitu baik. Selain itu, ada beberapa penelitian yang telah dikonfirmasi efek positif dari Xylitol ketika datang ke kesehatan mulut.
* Lima sendok makan bubuk kalsium
* Empat sendok makan minyak kelapa (suhu kamar)
* Dua sendok makan air suling
* Satu sendok makan baking soda
* Tiga puluh atau lebih tetes minyak esensial (minyak setiap baik – kayu manis, peppermint dll)
* Dua sendok makan Bentonit Clay. Jika Anda tidak memiliki jenis tanah liat, Anda dapat menambahkan lebih banyak kalsium bubuk.
Persiapan:
* Mengambil semua bahan kecuali tanah liat bentonit dan campuran mereka dengan baik dengan bantuan food processor. Ketika Anda mendapatkan campuran halus, bertahap menambahkan tanah liat dan menggunakan perkakas plastik untuk mencampur segala sesuatu secara manual. Dalam kasus Anda tidak memiliki food processor, Anda dapat mencoba mencampur bahan dengan blender perendaman atau hanya mengocok segalanya dalam mangkuk. Hindari menggunakan blender seperti peluru ajaib karena tekanan tinggi di dalamnya akan merusak efek.
* Gunakan botol kecil bersih untuk menyimpan campuran.
* Karena sifat spesifik minyak kelapa, pasta buatan sendiri alami akan mendapatkan lebih tebal karena dingin. Jika dipanaskan akan menjadi lebih tipis. Namun, bila digunakan pada suhu normal harus memiliki tekstur yang mirip dengan pasta gigi komersial biasa. Jika Anda tidak puas dengan tekstur, menggunakan lebih banyak kalsium atau air. Jika Anda ingin mengubah rasa, percobaan dengan minyak esensial.
* Gunakan pasta gigi dengan cara yang sama seperti yang Anda gunakan pasta gigi biasa.
Ada banyak orang yang bertanya-tanya tentang tipe ideal kalsium magnesium atau bubuk kalsium mereka harus menggunakan untuk menyiapkan pasta ini. Untungnya, ada ratusan orang yang telah disiapkan dan digunakan pasta gigi ini dan berdasarkan pengalaman mereka, kalsium karbonat adalah pilihan ideal. Ini juga baik untuk menyebutkan bahwa beberapa jenis kalsium magnesium dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan.
Sementara kita berbicara tentang efek ini tidak diinginkan, kita harus menyebutkan bahwa reaksi ledakan adalah salah satu dari mereka. Dalam kasus Anda mengalami hal seperti ini Anda harus tahu bahwa Anda mungkin menggunakan sebuah wadah kedap udara dan kalsium magnesium rentan terhadap reaksi di lingkungan tersebut. Itu sebabnya kami telah menyarankan menghindari peluru ajaib untuk tujuan ini.
Ada juga banyak orang yang bertanya-tanya apakah obat ini aman pada kasus gigi sensitif atau ketika orang menggunakan veneer atau tambalan. Beberapa dari mereka juga khawatir tentang keselamatan anak-anak mereka. Dalam kasus Anda memiliki beberapa kondisi gigi, itu adalah ide yang terbaik untuk mencari saran dari dokter gigi Anda. Ketika datang ke anak-anak, banyak orang yang berhasil menggunakannya pada anak-anak mereka, tetapi jika Anda takut atau khawatir Anda dapat meminta dokter gigi Anda.
Adalah baik untuk menunjukkan bahwa obat alami ini biasanya tidak datang dengan reaksi pada awalnya. Namun, ada beberapa orang yang mengalami sensitivitas dalam 2-3 minggu pertama. Hal ini terutama berlaku bagi orang-orang yang telah menggunakan pasta gigi komersial dan produk gigi lainnya secara intensif dan bagi mereka yang telah mengikuti pengobatan fluoride karena tanah liat bentonit memiliki kemampuan untuk menghubungkan dan mengeluarkan racun. Sejumlah kecil orang bereaksi terhadap serbuk kalsium juga. Ini masalah kecil akan hilang sendiri, tetapi jika Anda khawatir berkonsultasi dengan dokter gigi Anda.
Dalam periode belakangan ada banyak orang yang membandingkan xylitol untuk stevia karena popularitas stevia tumbuh. Sebuah studi ilmiah beberapa telah menunjukkan bahwa xylitol memberikan efek positif terhadap gigi kita, tetapi ada beberapa studi yang menunjukkan xylitol yang benar-benar dapat berbahaya. Untuk mencegah situasi yang tidak diinginkan menggunakan xylitol yang tidak didasarkan pada jagung dan non-transgenik xylitol.
Meskipun resep ini didasarkan pada air, ada sejumlah orang yang telah menggunakan vodka sebagai solusi alternatif dalam rangka untuk membuat obat ini lebih tahan lama. Faktanya adalah bahwa kehidupan rak pasta gigi ini sangat panjang.
Dalam kasus Anda bertanya-tanya mengapa tidak ada gliserin dalam resep, kita harus menunjukkan bahwa beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa gliserin menciptakan lapisan di sekitar gigi yang membuat mineral dan nutrisi dari gigi kita.
Meskipun hasil ini perlu dikonfirmasi dengan penelitian lain, kenyataannya adalah bahwa tidak ada studi tunggal yang dapat mengkonfirmasi efek positif dari gliserin pada gigi. Sebagai soal fakta, gliserin dapat mengubah kecoklatan gigi dan hal ini tentunya sesuatu yang tidak satupun dari kita ingin.
Perlu diingat bahwa pasta gigi alami ini yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan gigi telah digunakan oleh puluhan orang. Beberapa orang telah mencoba modifikasi dan mereka baik cukup untuk berbagi hasil. Misalnya, salah satu dari mereka mengklaim bahwa menggunakan kalsium lebih baik daripada menggunakan kalsium magnesium karena tangga memberikan rasa logam pahit. Praktisi lain telah memutuskan untuk menggunakan sejumlah kecil hidrogen peroksida yang membuat pasta yang lebih mudah dipengaruhi.
Hal lain yang layak disebut adalah bahwa beberapa orang telah mengalami gusi berdarah pada minggu pertama mereka telah menggunakan obat ini. Dalam hampir semua kasus, masalah diselesaikan sendiri. Jika Anda khawatir tentang kesehatan Anda, konsultasikan dengan dokter gigi profesional.
Akhirnya, ada banyak orang yang bertanya-tanya apa wadah terbaik adalah di mana mereka dapat menyimpan pasta gigi alami ini. Menurut penulis obat ini goToobs telah terbukti menjadi pilihan yang bagus karena mereka terbuat dari silikon medis kelas.
Di atas semua itu, mereka dapat digunakan kembali, mereka sangat nyaman ketika datang untuk bepergian dan mereka tidak sulit untuk memeras. Apa yang bahkan lebih baik, bila Anda menggunakan tabung ini, Anda dapat yakin bahwa tidak ada jejak dari plastik atau logam dirilis pada pasta gigi. Tabung ini sangat tahan lama dan mereka bertahan untuk jangka waktu yang panjang.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive