HEBATNYA !!!TERNYATA SATU SUAP JAMUR MAMPU MELAWAN KANKER TIROID SERTA MENAMBAH KEKURANGAN VITAMIN D !!!SHARE INFO INI

Sponsored Links
.

Bagaimana Satu Piala Jamur Bisa Melawan Ketidakseimbangan Tiroid, Kanker dan Vitamin D Kekurangan
Saya suka jamur seperti apa! Bahkan, tidak pernah cukup bagi saya dan saya harus meminta lebih dan lebih. Hal terbaik adalah bahwa hal itu sarat dengan begitu banyak manfaat kesehatan. Saya pastikan bahwa saya memiliki mereka setiap hari untuk mendapatkan manfaat ini. Saya telah sebenarnya juga digunakan sebagai obat jamur saya sendiri untuk meningkatkan beberapa masalah selama bertahun-tahun. Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan hadiah ini indah dari alam dan juga mengeksplorasi apa yang peneliti untuk mengatakan tentang hal itu.
Mengobati Thyroid Gland Balance
Sebuah persentase yang signifikan dari orang yang sekarang berurusan dengan masalah tiroid. Mereka menderita hiper atau hipo tiroid, yang berdampak buruk terhadap kesehatan. Tiroid kami senang bertanggung jawab untuk regulasi metabolisme kita. Jadi gangguan ini dapat menyebabkan masalah berat badan.
Bagaimana Satu Piala Jamur Bisa Melawan Ketidakseimbangan Tiroid, Kanker dan
Organ juga mengontrol suhu tubuh kita dan regenerasi sel-sel kita. Ini memainkan peran penting dalam menjaga generasi muda kita juga.
Jamur dianggap salah satu makanan utama bagi berfungsinya kelenjar tiroid kami ‘. Mereka tersedia dalam berbagai jenis, dengan yang paling populer menjadi:
* Enoki
* Crimini
* Portobello
* Tiram
* Tombol putih
* Shiitake
Semua jamur ini mengandung kadar tinggi nutrisi penting termasuk vitamin D, antioksidan dan yodium.
Saya telah menemukan beberapa klien yang mengambil obat Thyroxin dan obat-obatan sejenis untuk mengobati tiroid mereka. Saya merekomendasikan mereka solusi berbasis jamur dan mereka segera meninggalkan obat dan kelenjar tiroid mereka bekerja dalam keadaan seimbang.
Ini adalah sistem kekebalan tubuh kita yang melindungi tubuh kita terhadap berbagai jenis penyakit dan faktor eksternal. Tetapi jika sistem ini menjadi terlalu kuat dan lebih aktif, dapat menyebabkan banyak masalah termasuk peradangan dan alergi. Kondisi ini membuat Anda dalam memperbaiki di mana Anda tidak dapat memutuskan bagaimana untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat saat berperang peradangan.
Jawaban untuk situasi medis ini paradoks terletak pada jamur. Jamur bekerja dengan mempercepat sekresi saliva imunoglobulin kami A (sIgA). Hal ini dapat membantu dalam meningkatkan kekebalan kita sementara tidak meningkatkan respon inflamasi.
Penelitian menunjukkan bahwa ketika orang mengambil hanya 1 cangkir tombol dimasak jamur per hari selama 7 hari, tingkat sIgA mereka naik sebanyak 50%. Yang unik adalah bahwa tingkat tetap tinggi bahkan setelah 7 hari dari berhenti untuk mengambil jamur.
Kelompok lain bahan yang ditemukan dalam jamur adalah fitokimia seperti beta-glucan. Mereka kuat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Jika Anda sudah tua atau memiliki masalah sistem kekebalan tubuh, yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil satu cangkir jamur setiap hari.
Jamur juga memiliki manfaat melawan kanker yang kuat. Mereka mengandung nutrisi anti-kanker berikut, yang sangat sulit untuk menemukan dalam makanan yang sama:
* Lektin – Mereka memiliki lektin yang unik yang besar dalam mencegah pertumbuhan dan pembelahan sel kanker.
* Enzim Inhibitor – Mereka juga memiliki inhibitor enzim khusus untuk mencegah kanker pa****ra.
* Selenium – Jamur juga memiliki konsentrasi tinggi selenium yang membantu dalam mengobati berbagai jenis kanker.
Menurut sebuah laporan analisis meliputi 7 studi penelitian, yang diterbitkan pada tahun 2014 di Cancer Epidemiology, Bio-spidol & Pencegahan, tingkat yang lebih tinggi selenium membantu dalam mengurangi kemungkinan kanker kandung kemih. Mengambil hanya 100g crimini baku akan mengisi 47% dari uang saku harian yang direkomendasikan tubuh Anda (RDA) dari mineral ini. Baku jamur kancing putih memasok 17% dan shiitakes dimasak memasok 45% dari RDA harian Anda.
Jumlah tinggi vitamin D
Apakah Anda tahu bahwa jamur mengandung persentase tertinggi vitamin D dalam kerajaan tumbuhan? Anda bisa tumbuh jamur Anda sendiri di rumah. memastikan untuk memberi mereka beberapa sinar matahari sehingga kadar vitamin D mereka meningkat lebih lanjut. Mengambil hanya 3 jamur dan Anda tidak akan harus mencari sumber lain dari vitamin D. Ini akan mengisi kebutuhan harian Anda untuk vitamin.
Aku menikmati jamur hampir setiap hari dan pastikan bahwa ada campuran yang baik antara varietas. Anda juga dapat menikmati mereka segar, di burger atau memasak mereka. Ini akan membantu melawan kanker, ketidakseimbangan tiroid dan mengisi tubuh Anda dengan begitu banyak nutrisi penting dan jarang ditemukan.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive