TOLONG SHARE YA ??? LUARBIASA !!! HEBAT INI CARA SUPER AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS KORENG DI KAKI YANG SUDAH LAMA !!

Sponsored Links
.

Bagaimana cara menghilangkan bekas koreng di kaki yang telah lama? Sisa koreng di kaki bisa bikin anda merasa kurang yakin diri. Waktu anda akan pergi ke pesta serta memperlihatkan bekas koreng kaki anda, hal ini mungkin akan membuat anda stress. Tetapi, anda jangan cemas karena sebagian langkah dibawah ini bakal menghilangkan sisa koerng kaki anda itu dengan prima.

Bahan untuk menghilangkan bekas luka :

1. Kencur

Kencur memiliki manfaat yang sangat bagus untuk menghilangkan bekas koreng yang ada pada kaki anda. Banyak orang yang mengatakan bahwa kencur yaitu bahan yang berbau tak enak sehingga malas menggunakannya. Akan tetapi, anda bisa menerapkan cara sederhana ini untuk menghilangkan sisa koreng kaki yang membandel. Langkah awal yang harus anda lakukan yaitu merendam ½ ons beras ke air bersih. Kemudian, tambahkan ½ ons kencur yang sudah anda tumbuk halus kedalamnya. Lakukan cara yang satu ini setiap hari. Setelah seminggu lihatlah hasil perubahannya pada bekas koreng di kaki anda.

2. Air Kelapa

Langkah menghilangkan bekas koreng kaki juga bisa anda lakukan dengan memakai air kelapa. Siapkan kelapa setengah tua. Ambil air kelapa itu dan basuhkan ke luka atau korengan yang anda miliki.
Setelah itu, biarkan kering serta meresap. Jangan terburu membasuhnya terlebih dulu. Biarkan saja selama 1 – 5 menit lamanya. Setelah itu, basuhlah dengan air hingga bersih.

3. Minyak Ular

Minyak yang satu ini terkenal sejak zaman dulu sampai sekarang sebagai cara menghilangkan korengan yang paling efektif. Nenek moyang kita sering menggunakannya tidak hanya untuk menghilangkan masalah yang ada pada kulit saja, namun juga untuk mengatasi berbagai penyakit yang kronis dan berbahaya. Minyak ular sangatlah terkenal khasiatnya juga sebagai bahan herbal untuk menyembuhkan berbagai masalah luka pada tubuh kita. Oleskan minyak ular ini ke bagian tubuh anda yang terkena korengan. Lakukan langkah ini secara rutin sampai korengan yang anda miliki itu hilang seketika. Minyak ular juga memiliki peran yang sangat besar dalam mengatasi masalah borok, sariawan, kudis, serta beberapa masalah kesehatan lainnya yang anda punyai. Apakah anda pernah alami luka kulit lantaran terkena knalpot yang panas? Bila iya, jadi gunakanlah minyak ular untuk menyembuhkannya dengan segera.

4. Daun Jarak

Mengatasi masalah korengan pada kulit bakal bisa anda lakukan dengan cara menggunakan daun jarak. Daun yang satu ini sangat susah ditemukan di kota besar. Akan tetapi di beberap daerah pedalaman, anda bakal dapat menemukan bahan herbal yang satu ini. Daun jarak sangatlah punya potensi besar dalam mengatasi masalah korengan yang ada pada kulit anda. Cara mengolahnya yaitu sebagai berikut. Ambil daun jarak sebanyak 5 -7 lembar banyaknya. Setelah itu, rebuslah daun jarak itu kedalam air sampai mendidih. Setelah itu, diamkan hingga air itu hangat. Tuangkan dan oleskan ke sisi tubuh anda yang mengalami masalah korengan itu. Anda juga bisa melakukannya dengan cara merendamkan kaki anda kedalam rebusan air daun jarak. Langkah yang satu ini bisa anda lakukan dengan mudah usai anda usai mandi.

Anda disarankan untuk melakukan cara menghilangkan bekas koreng di kaki yang sudah lama itu dengan menggunakan bahan alami. Mengapa? Hal ini dikarenakan bahan alami bakal memberikan anda khasiatnya yang luar biasa tanpa efek samping didalamnya. Alhasil, anda juga akan dapat mendapatkan solusi terbaik menghilangkan sisa koreng kaki tersebut .
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive