Loading...

Trick Baru Tekan 4 Titik pada Tubuh Ini Turunkan Berat Badan dengan Cepat,! Selamat Mencoba.

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Sepanjang beberapa ribu tahun, akupunktur serta akupresur bisa menolong orang untuk menangani banyak permasalahan kesehatan. Diluar itu, Anda bisa turunkan berat tubuh dengan amat cepat dengan menghimpit 4 titik di bagian badan Anda. Akupresur tidaklah penipuan atau sesuatu yang samar, ini adalah tehnik medis yang sangatlah kompleks. Sederhananya, tiap­tiap organ pada badan kita, dengan cara segera memakai saluran daya yang terkait dengan titik­titik spesifik pada badan. Jadi, sangatlah butuh untuk temukan titik­titik ini serta memijatnya, bila Anda mau tingkatkan manfaat sebagian organ badan Anda serta turunkan berat tubuh dengan cepat.

Karenanya, ikuti petunjuk di bawah ini. Sesudah menghimpit titik­titik ini, Anda akan energik selama seharian, hingga keunggulan lemak dengan cara bertahap mulai menghilang. Bukan sekedar itu, therapy ini dapat juga mengontrol nafsu makan serta mengubah lifestyle Anda jadi jauh lebih sehat. Tersebut disini poin­poin yang akan menolong singkirkan berat tubuh berlebihan Anda.

1. Telinga. Dengan memijat titik spesifik di telinga, Anda akan menolong mempercepat metabolisme, yang memberi peran dalam penurunan berat tubuh lebih cepat di semua sisi badan Anda. Pijatlah dengan tekanan halus serta terus­menerus pada telinga dengan ibu jari Anda selama 3 menit, 3 kali dalam sehari.

2. Muka. Titik ini ada pada atas bibir serta dibawah hidung. Dianjurkan untuk memijat titik ini 2 kali satu hari sepanjang 5 menit. Pijatan ini akan menolong Anda untuk mengatur rasa lapar serta stres. Bila Anda makan semakin banyak waktu stres, pijatan ini sangatlah pas untuk Anda.

 3. Lengan. Tiap­tiap sisi dari daya internal Andmelepas badan Anda dari panas penambahan hingga bisa tingkatkan kerja usus

. 4. Kaki. Ini adalah titik yang paling banyak dipakai untuk akupresur. Hal semacam ini juga dikenal dengan Zu San Li. Pijatan di titik ini tidak hanya akan memperlancar system pencernaan, namun juga akan menolong menangani sebagian sistem inflamasi pada badan Anda. Titik di kaki juga dimaksud dengan titik usia panjang atau titik penghalau banyak penyakit. Anda dapat temukan titik ini dibawah tempurung lutut.

Untuk temukan titik ini, tutupi lutut Anda dengan telapak tangan, bila Anda memakai kaki kiri, tutup dengan tangan kiri begitupun sebaliknya. Bila Anda memijat titik ini tiap­tiap malam, Anda bisa menyingkirkan 1/4 kg dalam satu minggu. Anda mesti memijat searah jarum jam sepanjang 10 menit. (5 menit untuk tiap­tiap kaki). Namun janganlah lakukan ini sebelumnya tidur, karena dapat mengakibatkan insomnia. Mungkin saja sepanjang sistem memijat ke empat titik ini, Anda akan terasa sedikit tidak nyaman bahkan juga nyeri. Namun janganlah cemas, ini adalah hal normal bila Anda mau memperoleh hasil yang dikehendaki.a jalan melalui lengan. Jadi, ini adalah titik kunci dari badan. Dengan memija
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...