Loading...

RENDAM TANGAN ANDA PAKAI CUKA APEL SIDER, LIHAT APA YANG AKAN TERJADI BEBERAPA MENIT KEMUDIAN? PENYAKIT YANG ANDA ALAMI SEPERTI INI LANGSUNG MINGAAT!! (BUKTIKAN)

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cuka sari apel adalah obat yang terkenal yang dapat mengobati berbagai kondisi dan penyakit, dan sifat anti-inflamasi yang kuat membuatnya pilihan ideal terhadap nyeri sendi.

Perendaman tangan Anda dalam cuka sari apel hanya dua kali seminggu akan membuat rasa sakit hilang hanya satu atau dua bulan! Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan nyeri sendi:

Gosokan

Oleskan campuran satu sendok makan minyak zaitun dan dua sendok makan cuka sari apel pada daerah yang terkena dan Anda akan merasakan sakit menghilang dengan cepat.

penyembuhan ramuan

Masukan 3 sendok makan cuka sari apel dalam 300 ml. air atau jus buah dan minuman campuran 3 kali sehari sebelum makan untuk mengurangi rasa sakit.

Mandi

Ini mungkin adalah solusi alami terbaik terhadap nyeri sendi. Campur secangkir cuka sari apel di 6 gelas air, lalu rendam tangan atau kaki di kamar mandi, atau mempersiapkan kompres dengan campuran dan menerapkannya pada daerah yang menyakitkan.

Pilih salah satu dari pilihan ini dan memulai pengobatan segera!

http://www.pakar-herbal.com/2016/03/sungguh-di-luar-dugaan-masukkan-tangan.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...