WASPADA !!! KESALAHAN INI BERADA DI BED ANDA DAN MEMBAHAYAKAN PARU-PARU ANDA DAN KEMBALI SAAT ANDA TIDUR - PELAJARI CARA MEMBUBUHNYA DENGAN CEPAT, MUDAH DAN ALAMI...!!!

Sponsored Links
.


Sebelum kita mulai dengan artikel ini, pertama, izinkan saya mengajukan pertanyaan - Apakah Anda membuat tempat tidur Anda segera setelah Anda bangun di pagi hari? Nah, jika ya, maka Anda harus tahu bahwa jutaan tungau debu, yang tinggal di tempat tidur Anda sekarang terjebak di antara lembar. tungau debu ini makan sel-sel kulit mati dan keringat Anda. Menjijikkan, kan? Dan Anda juga harus tahu bahwa tungau debu ini ancaman potensial dan mereka dapat menyebabkan asma dan alergi.

Tapi, tempat dan terbuka tidur akan mengekspos tungau debu ini untuk beberapa udara segar dan sinar matahari. 2 hal - udara segar dan sinar matahari, akan mengeringkan mereka dan membunuh mereka semua. Kita semua tahu bahwa semua orang keringat ketika mereka tidur. Para ahli medis mengklaim bahwa rata-rata orang dewasa dapat berkeringat hingga 1 liter cairan per malam. Jadi, berkeringat menciptakan lingkungan perkembangbiakan yang sempurna untuk tungau debu. Mereka juga mengatakan bahwa jumlah tungau debu "hidup" di tempat tidur rata-rata bisa sampai 1,5 juta tungau debu. Dan seperti yang kita katakan sebelumnya, tungau debu ini berkembang biak dan hidup dari sel-sel keringat dan kulit mati kita, saat kita tidur.

Nah, para ahli medis mengatakan bahwa keberadaan mereka tidak masalah sebenarnya. Masalah sebenarnya adalah bahwa tungau debu dapat meninggalkan "sampah", yang dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi orang-orang. Nah, mereka "sampah" dapat menyebabkan beberapa alergi debu dan menyebabkan asma, ketika itu terhirup oleh orang-orang. Direktur utama laboratorium pembersihan di GHI (Good Housekeeping Institute), Carolyn Forte, mengatakan bahwa itu sangat dianjurkan untuk semua orang untuk meninggalkan tempat tidur mereka belum dirapikan untuk beberapa waktu, selama pagi hari. Alasan utama di balik ini adalah bahwa lembaran akan memiliki kesempatan untuk kering dari tidur malam Anda.

Dia juga menyebutkan bahwa membuat tempat tidur Anda setelah Anda makan sarapan Anda dan bersiap-siap untuk bekerja adalah pilihan terbaik Anda. Dan, Anda harus mencuci lembaran Anda setiap minggu, atau setidaknya setiap 2 minggu. Dan ya, jangan lupa kasus bantal juga. Nah, Anda harus tahu bahwa beberapa ahli mengatakan bahwa Anda dapat meninggalkan tempat tidur Anda belum dirapikan untuk sepanjang hari, dan membuatnya ketika Anda pulang di malam hari.

Jika tungau debu yang terkena udara segar dan cahaya sepanjang hari, mereka akan mengalami dehidrasi dan mati. Ini akan membuat Anda tidur tempat yang lebih baik untuk tidur dan Anda dapat bernapas lebih mudah. Terima kasih untuk membaca dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. 




CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive