Wow luar biasa !!! begitu mencengangkan Ternyata Bumbu Dapur Ini Ampuh Rontokan Eksim Kering (silahkan dishare ya guys)

Sponsored Links
.
Ingin tahu bagaimana caranya menyembuhkan ek*sim kering dengan cara alami? Ya, pada tulisan paling baru kami kesempatan ini akan mengulas mengenai langkah mengobati penyakit kulit yang bernama ek*sim. Langkah penyembuhan yang akan kami berikanlah yaitu memakai bahan alami yang bisa anda peroleh di dapur anda, namun sebelumnya mengulas mengenai langkah penyembuhannya, alangkah sebaiknya apabila kita ketahui penyebabnya lebih dahulu. 


Langkah Menyembuhkan Ek*sim Kering Dengan cara Alami 

Penyebabnya ek*sim 
Penyakit kulit ek*sim ini memanglah belum di kenali dengan tentu, namun menurut perkiraan dari beberapa banyak pakar mengungkap kalau penyakit kulit ini mempunyai hu*bu*ngan erat dengan system kekebalan badan (Imunitas) berlebihan. Diluar itu, sebagian sumber juga mengatakan apabila penyakit ini dikarenakan oleh lantaran da*rah kotor, kekurangan vitamin K, dampak dari beberapa zat kim*ia dan aspek cuaca dapat juga mengakibatkan munculnya penyakit ek*sim. 

Lalu, bagaimana langkahnya mengobati eks*im kering? 

Untuk pengobatan yang terbaik memang sebaiknya kerjakan periksa ke dokter kulit, sampai anda dapat kerjakan kontrol 

dan pengobatan dengan cara berkala hingga usai. Namun buat anda yang inginkan cobalah mengobati ek*sim dengan cara alami, ada banyak bahan herbal atau alami yang disadari bisa merontokan ek*sim. 

Obat ek*sim alami 
Berikut ini yaitu obat ek*sim kering alami yang dapat anda racik sendiri dirumah, yaitu : 
Bahan yang dibutuhkan : 
1 ruas lengkuas 
1 ruas kunyit 
Kapur sirih seperlunya 

Langkah memproses : 
Pertama-tama bersihkan lengkuas dan kunyit hingga bersih, lalu parut ke-2 bahan itu. 
Lalu, campur ke-2 bahan itu dan berikanlah sedikit kapur sirih. 
Lantas kompres kulit yang diserang ek*sim kering dengan air hangat, lalu keringkan dengan handuk bersih yang lembut. 
Kemudian berikan ramuan yang telah di buat tadi dengan cara rata pada kulit yang diserang ek*sim, lalu balut dengan menggunakan perban agar tidak diserang air dan sabun. 
Ganti dengan cara teratur 2 kali sehari dengan ramuan yang baru. 

Catatan : 
buat anda pasien ek*sim, sebaiknya jauhi beberapa makanan seperti daging, telur dan ikan. Karena makanan itu dapat mengakibatkan rasa gatal yang tidak tertahankan. Sebaiknya perbanyak mengkonsumsi makanan seperti sayuran, buah-buahan, tahu, tempe dan susu. 

Nah tersebut sedikit penjelasan yang bisa kami berikanlah mengenai langkah mengobati ek*sim kering dengan cara alami, semoga penjelasan diatas dapat berguna dan mudah-mudahan segera pulih.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment