SEDEKAH itu Memang AJAIB!!! Kisah Nyata : Anda SEDEKAH, Anda BERKAH.

Sponsored Links
.
Banyak orang yang memiliki penghasilan besar, namun selalu merasa tidak cukup. Bahkan tidak jarang pengeluaran mereka lebih besar dari penghasilan yang didapat. Mungkin diri kita pernah merasakan demikian. Maka instropeksilah, mungkin sedekah yang kita keluarkan terlalu sedikit, sehingga berkah yang Allah berikan juga sekedarnya.

Padahal dalam surat Al An’am ayat 160, Allah sudah janji akan melipatgandakan pahala sampai 10 kali lipat bagi mereka yang berbuat kebaikan. Jadi sebetulnya kita tak perlu ragu untuk menyisihkan penghasilan bagi mereka yang membutuhkan. 1 – 1 = 10, itulah ilmu sedekah. Banyak kejadian dibalik fenomena keajaiban sedekah.



Jangan merasa ragu dan bimbang segera lakukan dimulai dari sekarang. Jangan tunggu harus mempunyai banyak uang. Justru dengan sedekah maka anda akan kedatangan uang he he..

Memang sangat susah untuk memantapkan hati bahwa dengan berbagi justru kita akan menjadi lebih baik, coba lakukan walaupun sedikit, 1000 rupiah misalnya. Anda aplikasikan didalam kehidupan sehari-hari. Saya berniat pokoknya dalam sehari saya harus mengeluarkan uang sebesar 1000 rupiah, anda rutinkan dan jalankan secara berkelanjutan. Insya Allah lama-lama anda akan kebiasaan dan merasa tidak enak jIka sehari saja anda tidak bersedekah 1000 rupiah, percaya deh.

Nah setelah dengan nilai 1000 rupiah anda sudah ketagihan, mulai tingkatkan ke 2000 rupiah begitu seterusnya, sampai anda tidak akan merasa bosan untuk bersedekah dengan nilai berapapun di tiap harinya. Maka tunggu saja keajaiban pasti akan menghampiri anda tanpa ada HALANGAN sedikitpun. TIDAK PERCAYA??? BUKTIKAN MULAI DARI SEKARANG !!!

Berikut Kisah Nyata Dari Keajaiban Sedekah ini : 
H. A Pramono, bos Ayam Bakar Mas Mono (ABMM) mengungkapkan salah satu kunci sukses usahanya. pemilik 20 outlet ABMM di Jakarta dan Bogor ini mengaku sudah biasa membuktikan janji Allah SWT melipatgandakan sedekah dengan 10 X lipat hingga 700 X lipat.

Bermula dari seorang office boy disebuah perusahaan swasta Jakarta, pria asal Madiun, Jawa Timur itu mencoba menaklukkan ibu kota. tak betah jadi orang suruhan, Mas Mono yang kini berusia 36 tahun kemudian keluar dan memilih jadi penjual gorengan dari sekolah ke sekolah sekitar Tebet Jaksel hasilnya sehari paling mentok Rp.20 ribu.
Terbakar semangat untuk mengubah nasib, enam bulan setelah menjadi tukang gorengan, Ia banting stir. Ia menggelar lapak di seberang Universitas Sahid Jaksel, dan mulai jualan ayam bakar.
Dengan penuh kesabaran dan keuletan, digelutinya profesi baru tersebut. dari 5 ekor perhari menjadi 20, 30 sampai 80 ekor. tiba-tiba lapaknya kena gusur untuk dijadiakan POM bensin.
Menyadari cobaan adalah bagian dari jalan sukses, Mas Mono kembali bangkit dan berjualan di tempat lain. ketika usaha mulai bangkit kembali, cobaan menghantam, usahanya nyaris bangkrut karena wabah flu burung yang melanda Indonesia. Namun Ia sadar bahwa setiap ikhtiar pasti ada ujiannya sebelum meraih kesuksesan. maka ia jalani terus usahanya sambil menigkatkan amal ibadah, misalnya setiap 10 % keuntungan dijadikan dana sosial. ABMM pun memberi korting 100 % untuk pelanggan yang berkunjung tepat di hari kelahirannya.
Menyimak uraian Ust.Yusuf Mansyur tentang sedekah, Mas Mono tercerahkan bahwa sedekah bukan sekedar zakat (sedekah wajib). BOS ABMM pun giat bersedekah, termasuk mendukung program PPPA Daarul Quran.
Hasilnya, seperti yang dia katakan, Sedekah top tenan. kini, selain mengelola 20 outlet ABMM yang berpusat di Tebet 57 Jakarta Selatan, Mas Mono juga mengembangkan bisnisnya ke usaha lain seperti catering dan warung Bakso Moncrot. salah satu klien cateringnya adalah sebuha perusahaan TV swasta nasional.
Peraih berbagai penghargaan di bidang kewirausahaan UKM (usaha kecil menengah) ini, sangat mendukung sedekah produktif yang digemakan PPPA Daruul Quran.
semoga kita bisa belajar dari Mas Mono. Maha benar Allah

Sumber : keajaibansedekah.org

CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive