Loading...

Ajaib''''Benar-Benar Ajaib'''Silahkan Di Coba''''' Bila Rambut Anda Sudah Mulai Beruban Dan Mengalami Ker0nt0kan, Tak Perlu Cemas''''INI SOLUSINYA..!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Banyak yang berasumsi apabila faedah teh basi demikian besar untuk kesehatan rambut, mungkin saja sebagian orang yang tetap masih ragu dengan hal sejenis ini termasuk saya lebih dulu.

Dulu saya ragu mengenai hal sejenis ini, lha wong teh sudah basi kok dipakai buat perawatan rambut, inikan jadi buat rambutnya rusak dan bau fikir saya saat itu. Sesungguhnya fikiran saya saat itu tidak ada benarnya meskipun dan memanglah teh basi itu bermanfaat sekali.

Menurut Ahli rambut dari Korea Teh basi memiliki k4ndung4n banyak manfaat, terutama teh hijau yang memiliki k4ndung4n s3ny4wa EGGG yang mer4ngs4ng pergantian rambut.

Manfaat Teh Basi Untuk Rambut 

Faedah teh basi untuk rambut ini didapat tidaklah lewat langkah meminumnya, mungkin saja buat penyakit lantaran ada sistem 0ksid4si pada teh itu. Pemakaiannya yaitu dengan langkah merendam teh itu dengan air hangat lantas didiamkan selama 1 hari ditempat yang terbuka.

Hal sejenis ini diakukan supaya air teh yang didiamkan itu mengembun baru setelah di rasa cukup pakai air teh itu terlebih dulu/setelah mandi atau ker4m4s lewat langkah menyiramkannya dengan pelan-pelan dan rata di semuanya sisi rambut.

Setelah rata disemua sisi rambut gunakan handuk/penutup rambut agar rambut senantiasa lembab hingga selang 1/2 jam, maksudnya yaitu air teh itu bisa benar-benar terserap oleh semua sisi rambut dan tidak terbuang dengan percuma. Setelah setangah jam bersihkan rambut dengan air bersih.

Menurut penelitian dari Kampus Maryland Medical Center, teh hijau memiliki s3ny4wa yang dapat menolong men*yu*bur*kan rambut, singkirkan rambut beruban, dan menghindar rambut r0nt0k.

S3ny4wa ini disebut dengan EGGG yang terkecuali memiliki faedah yang bagus untuk rambut sebenarnya juga melakukan tindakan membuat perlindungan kulit senantiasa cerah dan sehat.
demikian info ini mudah-mudahan berguna serta selamat mencoba!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...