Loading...

Cara Mudah Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat, Cuma 5 Menit ! Begini Caranya

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penyakit yang seringkali dan popular saat ini yaitu tekanan d4r4h tinggi. Disebut sil3nt k!ll3r karena bisa menyebabkan str0ke, ser4ngan jantung, kegagalan g!nj4l dan kondisi yang lain.

Walaupun saat ini dokter tidak dapat dapatkan pemicunya sebenarnya, tekanan d4r4h tinggi pasti akibat selekasnya dari gaya hidup yg tidak sehat.
Kebiasaan buruk seperti mer*ok*ok, alk*oh0l, makanan asin, tidur tidak teratur yaitu segi dari hampir masing-masing pasien yang didi4gn0s!s dengan tekanan d4r4h tinggi.

Bagaimana tekanan d4r4h jadi tinggi? 

Untuk bermacam argumen yang sudah diterangkan di atas, dampak dari itu menekan d4r4h pada art3ri mem4ksa mereka untuk m3mp3rs3mp!t dan jadi lebih tipis dan ket4t, tekanan naik karena jantung mem0mpa makin banyak d4r4h. Ot0t-ot0t jadi tegang dan p3mbu*luh d4r4h juga.

Pengobatan alternatif seperti obat Cina kuno mengajarkan kita langkah mengagumkan mudah untuk mengelola tekanan d4r4h tinggi.
Hal sejenis ini diungkapkan oleh dokter Cina dari sepak bola club Moskow “Spartak”, Lu Hun Sen.

Prosedur ini demikian sederhana : 

Titik 1-2 

Dengan m3ny3nt'u'h atau memijat lembut dengan ujung jari Anda, Anda harus menekan ringan di tangan Anda dari bawah ke atas.

Dengan menekan lembut, ikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di masing-masing sisi tangan.

Titik 3 

Ada titik tekanan di muka Anda, hanya 1/2 inci dari ketinggian cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda pada hidung Anda.

Ke-2 belah pihak harus dipijat selama satu menit. Jangan sampai menerapkan tekanan yang sangat berlebihan. Anda harus nyaman tidak sakit. Tujuannya yaitu untuk rasakan tekanan pada tempat yang dibutuhkan.

Tekanan d4r4h Anda akan jatuh perlahan. Lakukan ini dan Anda akan saksikan sendiri.

Obat Cina tunjukkan bila apabila titik-titik desakan ini dipijat, aliran d4r4h akan mengatur dan menghindar penyakit.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...