Asam Urat Sembuh Total'',D4rah Tinggi Minggat'',Mata Jadi Jernih'',Kolestrol Turun Drastis'', Hingga Diare Akan Terobati,Dengan Daun Salam.. Begini Cara Meramu Nya

Sponsored Links
.
Daun Salam Untuk Kesehatan - Daun salam yaitu satu di antara daun yang umum digunakan oleh sebagian Ibu rumah-tangga untuk penyedap dan pengharum masakan. Manfaat daun salam bukan hanya digunakan untuk memberi cita rasa pada masakan saja, namun bisa pula menjadikan obat tradisional mencegah sekaligus mengobati beberapa penyakit yang ada di tubuh.

K4ndung4n vitamin dan mineral yang ada pada d4un salam demikian baik untuk kesehatan tubuh. Daun salam untuk obat herbal ini sudah dikenal mulai sejak dahulu, namun sayangnya belum popular seperti obat herbal yang lain. Dalam tulisan peluang ini, kami akan memberi beberapa informasi sekitaran manfaat yang ada pada daun salam.

Manfaat daun salam untuk kesehatan tubuh begitu banyak, salah satunya dapat turunkan tekanan d.a.r.a.h, menurunkan k4ndung4n kolesterol dalam tubuh, dan terdapat beberapa lagi manfaat yang lain. Tersebut penjelasan selengkapnya.
Daun Salam Untuk Kesehatan
Daun Salam Untuk Kesehatan
1. Daun salam untuk kesehatan penc3rn4an
Manfaat pertama daun salam selain untuk memasak yaitu dapat membantu melindungi kesehatan penc3rn4an pada tubuh. k4ndung4n vitamin dan mineral yang ada pada daun salam dapat membuat lancar penc3rn4an dan dapat mengatasi persoalan penc3rn4an seperti diare, sembelit, dan yang lain. Untuk mengatasi diare menggunakan daun salam langkahnya mudah, yaitu meminum air rebusan daun salam yang digabung dengan sedikit garam, minum air ini saat Anda alami diare.

2. Daun salam untuk hip3rt3nsi
Manfaat lain dari daun salam yaitu dapat menurunkan hip3rt3nsi. Manfaat daun salam untuk hip3rt3nsi bisa di rasa apabila Anda meminum air rebusan daun salam teratur sehari-hari. K4ndung4n mineral yang ada pada daun salam buat peredaran d4ra4h semakin lancar dan bisa pula kurangi tekanan d.a.r..a.h tinggi. Anda bisa mencampurkan daun salam dengan daun sambiloto agar khasiatnya lebih mujarab.

3. Daun salam untuk asam urat
Asam urat yaitu penyakit persendian yang dapat meny3r4ng siapapun, terutama orang yang sudah lanjut usia. Untuk mengatasi asam urat, Anda bisa menggunakan daun salam. Manfaat daun salam untuk asam urat dapat menurunkan kadar asam urat pada sendi dan memperingan rasa sakit.

4. Daun salam untuk mata
Air rebusan daun salam dapat juga digunakan untuk mengobati sakit mata dan melindungi kesehatan mata. Langkah mengobati sakit mata dengan daun salam demikian mudah, yaitu air rebusan daun salam dioles-oleskan pada mata yang sakit dengan cara teratur sehari-hari sampai sembuh.

5. Daun salam untuk Cholesterol
Kolesterol memang sangat baik untuk tubuh, namun apabila begitu banyak tentunya jadi tidak baik. Untuk mengatasi kolesterol jahat pada tubuh, Anda bisa menggunakan langkah alami dengan daun salam. Manfaat daun salam untuk kolesterol yaitu dapat kurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, langkah penggunaannya demikian mudah, minum air rebusan daun salam teratur sehari-hari minimal 2 x sehari.

Sangat banyak manfaat yang bisa diambil dari daun salam ini. Buat air rebusan daun salam sehari-hari dapat membantu melindungi kesehatan badan. Namun perlu diingat air rebusan daun salam hanya bisa digunakan sekali saja, jangan sampai rebus daun salam beberapa kali karena dapat kurangi mineral yang ada pada daun salam. Manfaat daun salam bisa Anda rasakan apabila meminumnya sehari-hari dan merebus daun salam segar sekali saja.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive