Bila Anda Sayang Keluarga Tolong Sampaikan,Apabila Sering Konsumsi Mie Instan? Ternyata Inilah Yang Terjadi Dalam Perut Kita Setelah 2 Jam,(( Silahkan Di Share ))

Sponsored Links
.
Mulai sekarang ini janganlah terus-terusan mengkonsumsi mie instan. Tidak mengapa apabila hanya sekali-kali saja, tetapi apabila dijadikan sebagai menu keseharian jadi hal semacam itu akan mengganggu kesehatan anda terutama dibagian p3nc3rnaan.

Sering Konsumsi Mie Instan? Kenyataannya Berikut Yang Berlangsung Dalam Perut Setelah 2 Jam

Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital cobalah pelajari untuk mencari tahu apa yang berlangsung di dalam perut setelah makan mi instan. Dalam penelitiannya, dia memasukkan kamera seukuran pil dalam perut untuk lihat apa yang berlangsung.

Setelah diliat, kenyataannya mie instan yang dikonsumsi masih tetap dalam keadaan utuh walau sebenarnya sudah berlalu 2 jam lamanya.

Lantas dia kerjakan penelitian ke-2 pada mie buatan sendiri yang masih tetap fresh. Pada akhirnya demikian jauh berbeda dengan mie instan yang dijual di beberapa toko. Mie hasil buatan sendiri terlihat demikian mudah di proses oleh l.a.m.b.u.n.g.

Hasil penelitian pertama, jelas bikin beban system p3nc3rnaan anda bertambah. Dua jam mie tidak dapat di proses berarti, p3nc3rnaan dip4ksa bekerja selama berjam-jam untuk mem3c4h makanan yang di proses. Ditambah makanan yang begitu lama di saluran p3nc3rnaan beresiko terlambat penyerapan nutrisi.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive