Bacalah Info ini Semoga Bermanfaat, Tahukah Anda Kunci Kebahagiaan Pernikahan? Yaitu Ternyata Ini....

Sponsored Links
.

Ditulis dari Yahoo Shine, seorang asisten penelitian, Lian Blonch mengemukakan bahwa wanita yaitu kunci perselisihan dan pertikaian dalam rumah tangga. Apabila sang istri bisa mengatur keadaan dan mengontrol emosi suami, jadi pertikaian dalam rumah tangga bisa dijauhi. 

Satu penelitian yang ditangani oleh sebagian ilmuwan dari University of California menyampaikan bahwa kebahagiaan dalam pernikahan bergantung pada kebahagiaan istri. Jadi, satu rumah tangga akan bahagia jika sang istri bahagia. 

Dengan komunikasi yang lancar, suami dapat tahu masalah serta keperluan istri, hingga kebahagiaan istri terus terbangun. 

Utamanya Komunikasi 

Biasanya, wanita tidak mau mengungkapkan apa yang ia kehendaki pada pasangannya serta mengharapkan pasangannya dapat tahu dengan sendirinya. Well, suami anda tidaklah Limbad yang akan tahu apa yang anda kehendaki tanpa ada anda katakan. Drama sejenis itu akan selesai pada kesalahpahaman yang konyol. 

Sampaikan semua sesuatunya dengan cara terang-terangan. Sesudah menikah, keterbukaan komunikasi berbarengan suami yaitu kunci paling utama. 

Untuk Para Istri 

Kunci kebahagiaan rumah tangga memanglah ada pada istri. Namun, bukanlah bermakna anda lalu makin jadi drama queen serta menagih kebahagiaan dari suami, inginkan suami lakukan ini-itu supaya anda dapat bahagia. 

Untuk istri, kebahagiaan anda yaitu kunci kebahagiaan rumah tangga, dan kunci kebahagiaan anda ada pada diri anda sendiri. Seorang istri memang bisa bahagia karena cinta kasih suaminya, tetapi kebiasaan dan langkah hidup dirinya sendiripun akan mengakibatkan juga pada kebahagiannya. 

Kontrol emosi anda dengan olahraga, mengkonsumsi makanan sehat dan kerjakan banyak hal yang buat anda bahagia, misalnya kerjakan kegemaran. Buat diri anda senyaman dan sebahagia mungkin saja dalam lakukan hidup, jadi kebahagiaan akan menular juga pada suami dan anak-anak. In syaa Allah. 

Bagikan informasi ini bila menurut anda berguna serta dapat menolong dalam kebahagiaan rumah tangga.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive