Loading...

Bantu Share ya...Ini Akibat Dari Kesalahan Menghidupkan AC Mobil, Disitulah Penyakit Kanker Bersarang, Perhatikanlah Wahai Saudaraku

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Kesalahan Menghidupkan AC Mobil - Ternyata Salah Satu Penyebab Kanker Ada Dalam Mobil Anda AWAS KANKER.... !! MASUK MOBIL JANGAN LANGSUNG MENYALAKAN AC

SHARE KEPADA SAHABAT, KELUARGA DAN KENALAN TERCINTA Kota-kota di Indonesia sekarang ini sangat panas, masuk mobil jangan segera nyalakan AC.

Udara dari semprotan AC bercampur dengan hawa dalam mobil yang 'ngelekep', dapat menyebabkan hawa yang mengakibatkan kanker, apabila dihirup.
Kesalahan Menghidupkan AC Mobil
Kesalahan Menghidupkan AC Mobil
Mau naik mobil?

Buka seluruhnya kaca, lantas nyalakan AC sepanjang sebagian menit, baru kemudikan kendaraan serta tutup kaca-kacanya kembali. Tak heran, makin beberapa orang wafat lantaran kanker. Kita bertanya-tanya dari tempat mana saja pemicunya?

Di sini ada suatu misal yang menuturkan insiden-insiden yang bisa mengakibatkan kanker. Menurut suatu riset, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil membuahkan Benzene, toksin pemicu kanker (karsinogen).

Luangkanlah saat serta amatilah bau plastik dashboard yang terserang panas.
Selain mengakibatkan Kanker, Benzene meracuni tulang-tulang anda, mengakibatkan Anemia serta turunkan jumlah sel darah putih. Apabila terhirup terus-menerus dalam periode waktu yang lama bisa mengakibatkan Leukemia, menaikkan kemungkinan pemicu kanker.

Tingkat Benzene didalam ruang yang dapat ditolerir sebesar 50mg/ft2. Suatu mobil yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup bakal memiliki kandungan 400-800 mg Benzene.

Bila parkir diluar ruang di bawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yang dapat ditolerir.

Beberapa orang yang pada saat masuk ke mobil, tak buka jendela sekalipun, harus bakal hirup banyak toksin yang dengan amat cepat masuk ke badan anda. Benzene yaitu toksin yang memengaruhi ginjal serta hati.

Buruknya, sangat susah untuk badan untuk membasmi toksin-racun itu.

Jadi Anda sekalian, bukalah pintu serta jendela mobil saat sebelum masuk, berilah saat untuk toksin-racun mematikan ini keluar, saat sebelum Anda masuk dalam mobil.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...