Loading...

Buktikan Dalam 3 Hari Gula Darah Anda Akan Normal Kembali" Diabetes Sembuh Total Dengan Daun Kopasanda !! Berikut Penjelasannya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Daun kopasanda yaitu pada permukaan segi atasnya apabila dipegang terasa l!c!n sebentar dibagian bawahnya terasa b.e.r.b.u.l.u. Memiliki bau khas apabila di c! um.


Dulu terlebih dulu orang tahu penyakit Diabetes mel!tus, daun kopasanda dikenal sebagai obat luka. Daun itu banyak digunakan oleh TNI saat itu bila ada luka goresan sampai daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada juga yang menamai Daun Kamboja. Masing-masing daerah punyai nama sendiri untuk tumbuhan ini.

Apapun namanya, kenyataannya tumbuhan ini memiliki faedah yang mengagumkan. Satu di antara manfaat dari tumbuhan ini yaitu dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Mel!tus. Untuk menggunakan Daun Kopasanda kenyataannya punyai ketentuan sendiri sama seperti pengalaman Andi yang memikul derita penyakit Diabetes Mel!tus.

Saat itu Andi tidak memahami apabila dia terkena penyakit Diabetes, hanya saja yang di rasa yakni p3r4s4an l3m4s, selalu haus, p3r4s4an mengantuk, senantiasa k3nc! ng dan tidak ada g4ir4h hidup. Lantas Andi memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit, dan pada akhirnya kenyataannya di v0n!s memikul derita Diabetes dengan G.D.S = 600.

Seseorang mereferensikan untuk cobalah obat alternatif yaitu Daun Kopasanda dengan ketetapan mengambil 11 helai daunnya lantas dicuci bersih lalu dimasak dengan 2 gelas air sampai mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum keseharian satu. gelas.

Setelah mengkomsumsi selama 3 hari berturut-turut, lantas Andi kembali memeriksakan gula d4r4hnya. Pada akhirnya demikian mengagumkan karena hasil G.D.S Andi tingal 120.

Pengalaman itu memberi ide rekanan saya dari Fakultas Farmasi untuk pelajari Daun itu. dan kenyataannya pada akhirnya Positif. Daun kopasanda dapat digunakan sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi.

Sekian artikel mengenai Obat Alternatif untuk Diabetes, semoga bermanfaat. Yakinkan Anda senantiasa berkunjung ke macam website untuk peroleh artikel paling baru. Apabila Anda tidak ingin ketinggal artikel yang akan saya menulis pada saat setelah itu, silahkan berlangganan artkel melalui e-mail gratis dan me-like fanspage facebook Macam Website untuk tahu up-date artikel di facebook.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silahkan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...