Cara Mudah Menghilangkan Batu Empedu dengan Apel secara Alami

Sponsored Links
.

 

Cara Alami  Menghilangkan Batu Empedu - Anda mengalami masalah dengan batu empedu? Biasanya orang yang memiliki masalah dengan batu empedu maka akan mengalami berbagai masalah kesehatan. Mengingat fungsi dari batu empedu yang cukup urgen. Secara normal memang, setiap kita memiliki batu empedu. Namun, jumlah dan ukurannya yang menjadi masalah.

Menurut salah satu pakar organ dalam tubuh,  Dr. Lai Chiu Nan, buah apel mampu menghancurkan batu empedu. Bagaimana caranya? Simak berikut ini.
Cara Alami  Menghilangkan Batu Empedu
Cara Alami  Menghilangkan Batu Empedu
Menurut Dr. Chiu Nan, penyakit kanker tidak pernah menjadi penyakit yang pertama kali muncul, selalu ada penyakit lain yang mendahuluinya. Berdasarkan penelitiannya, orang-orang yang mempunyai penyakit kanker biasanya juga bermasalah dengan batu empedu. Gejalanya antara lain perut terasa penuh atau kembung setelah makan, sering bersendawa, atau sering buang gas. Dalam kondisi yang parah anda dapat merasakan sakit pada bagian ginjal, karena itu banyak orang yang salah mengira jika dirinya terkena penyakit ginjal.

Jika anda merasa memiliki masalah dengan batu empedu, sebaiknya anda mencoba metode ini. Menurut Dr. Chiu Nan, cara alami ini juga efektif untuk mengatasi masalah pada hati (liver), karena hati dan kantung empedu saling terkait. Bagaimana cara menggunakan apel untuk menghancurkan batu empedu?
  • Selama 5 hari berturut-turut makanlah 4 sampai 5 buah apel setiap hari. Anda juga boleh mengolahnya menjadi jus, tinggal disesuaikan dengan selera. Fungsinya adalah untuk melembutkan batu empedu. Selama periode ini anda boleh tetap makan seperti biasa.
  • Pada hari ke 6 jangan makan malam. Minum satu sendok teh garam epsom (magnesium sulfat) yang telah dicampur dengan segelas air hangat. Lakukan sebanyak dua kali yaitu pada jam 6 sore dan jam 8 malam. Fungsi magnesium sulfat ini adalah untuk melebarkan pembuluh darah pada kantung empedu.
  • Pada jam 10 malam, minum setengah cangkir minyak zaitun / minyak wijen yang telah dicampur dengan jus jeruk segar. Aduk hingga benar-benar rata sebelum diminum. Lalu anda dapat tidur seperti biasa.
  • Keesokan harinya, saat anda buang air besar, anda akan menemukan butiran-butiran yang berwarna kehijauan ikut keluar bersama kotoran. Itu adalah batu empedu anda, dan biasanya mereka mengambang sehingga mudah terlihat.
Selamat mencoba. Mudah-mudahan anda  segera mendapatkan batu empedu anda normal kembali. Demikianlah Cara Menghilangkan Batu Empedu dengan Apel secara Alami  dari kami. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive