Diluar Dugaan !! Ternyata Air Rebusan Daun Suji ini Mampu Tuntaskan Nyeri Haid,Batuk,Sakit Gigi Hingga Si Penghancur Kencing Bernanah dll. Berikut Cara Menggunakannya.

Sponsored Links
.
Daun suji memiliki ciri yang sama saja dengan daun pandan, daun suji biasanya banyak dipakai sebagai bahan pewarna untuk makanan, walaupun itu aroma dari daun suji ini sedikit sama saja dengan wangi daun pandan. Tanaman suji memiliki tinggi mencapai 6-10 mtr. dan berbunga.

manfaat faedah daun suji

K4ndung4n k!m!a dari daun suji satu diantaranya yakni sap0nin dan fl4v0n0id. Mengenai efek farm4kol0gis dari daun yang memiliki rasa pahit, harum, dan berupa dingin ini, banyak penyakit yang dapat dilakukan dengan tanaman ini.

Tersebut beberapa faedah manfaat daun suji untuk mengatasi beberapa penyakit serta langkah mengolahnya : 

Mengobati nyeri h4id 
Ambil 3-5 lembar daun suji dan bersihkan dengan air, lantas rebus dengan air beberapa 1 liter dan biarkanlah sampai air rebusan tersisa setengahnya. Minumlah rebusan daun suji ini keseharian beberapa satu gelas ketika h4id berjalan.

Obat nyeri lambung 
Siapkan 20 grm akar daun suji fresh, lalu bersihkan hingga bersih, lalu rebus dengan 2 gelas air dan airnya hingga tersisa jadi 1 gelas. Setelah dingin saring dan diminum 2 kali sehari semasing beberapa 1/2 gelas.

Mengobati sakit perut 
Didalam daun suji mempunyai k4ndung4n fl4v0nid bersamaan dengan tan!n yang berupa anti bakteri. Jadi bakteri yang menyebabkan sakit perut bisa diatasi dengan meminum air rebusan daun suji saja.

Meredakan sakit gigi 
Ciri-ciri anti bakteri pada tanin dan flav0n0id bisa bermanfaat untuk singkirkan bakteri-bakteri yang menyebabkan sakit gigi, sama juga dengan perihal dengan mengatasi sakit perut, cukup cuma menggunakan air rebusan daun suji saja

Mengobati gusi berd4r4h 
Inf3ksi yang menyebabkan gusi berd4r4h bisa pula karena oleh bakteri yang ada didalam gusi. Untuk meredakan p3nd4rah4n pada gusi dan mengobatinya, cukup berkumur dengan menggunakan rebusan air daun suji yang masih tetap hangat.

Menghindar rusaknya s3l 
Daun suji bermanfaat untuk menghindar rusaknya s3l didalam tubuh, k4ndung4n p0lifen0l dan fl4v0n0id yang dimiliki daun suji, dapat menghindar rad!kal bebas. Rad!kal bebas bisa buat rusaknya s3l, sampai apabila rad!kal bebas bisa diatasi jadi rusaknya s3l dapat juga dijauhi.

Menghindar rusaknya kulit 
Rusaknya kulit bisa dikarenakan oleh rad!kal bebas, kulit yang rusak bisa menyebabkan kus4m dan tentunya riskan terkena penuaan. Oleh sebab itu, rusaknya kulit harus dijauhi, cukup cuma menggunakan daun suji saja, karena k4ndung4n p0lifen0l yang dimiliki daun suji dapath menghindar rusaknya kulit

Sebagai penawar racun 
Bersihkan bersih 20 grm akar daun suji fresh, lalu rebus dengan 2 gelas air dan hingga airnya tersisa jadi 1 gelas. Setelah dingin saring dan minum sekalian 1 kali dalam sehari.

Mengobati k3nc!ng n4n4h 
Ambil 7-10 lembar daun suji dan bersihkan sampai benar-benar bersih, lantas rebus dengan menggunakan air beberapa 1 1/2 liter hingga air rebusan tersisa jadi setengahnya. Minumlah air rebusan daun suji ini beberapa dua gelas keseharian.

Mengobati batuk berd4r4h 
Siapkan 15 lembar daun suji yang sudah dibersihkan, lantas haluskan daun suji melalui langkah di t.u.m.b.u.k sampai benar-benar halus, berikanlah dengan menggunakan 1/2 gelas air putih dan peras daun suji dengan mengambil sarinya saja. Minumlah air perasan daun suji ini 2 x sehari masing-masing pagi dan malam.

Mengobati penyakit b3ri-b3ri 
Ambil 4-7 lembar daun suji yang masih tetap fresh dan bersihkan sampai bersih, lantas rebus dengan air beberapa 2 gelas sampai tersisa jadi 1 gelas. Minumlah air rebusan daun suji ini beberapa satu gelas setiap harinya.

Mungkin saja hanya itu yang bisa saya berikan tentang faedah manfaat daun suji. Untuk yang akan menggunakan daun suji untuk untuk jadikan obat tradisional, awas jangan sampai hingga salah atau ketukar dengan daun pandan karena begitu beda faedah khasiatnya
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive