Loading...

Dietmu Gagal? Coba Tips yang Satu ini Dijamin Ampuh, Dan Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Berat Badanmu ! (( Semoga Bermanfaat ))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Lemon yaitu satu di antara s3nj4ta terbaik dari alam untuk memb4kar lemak. Diet lemon akan membantu Anda turunkan berat badan sehari-hari, dan Anda akan peroleh berat badan yang Anda kehendaki.

Dengan menerapkan resep berikut ini dan mengombinasikannya dengan diet sehat, akan membantu Anda turunkan berat badan dengan amat cepat, yaitu hampir 1 kg dalam sehari.

Minuman ini akan bersihkan tubuh Anda dari racun yang menumpuk pada badan Anda. Bukan sekedar itu, minuman ini akan tingkatkan dan memp3rku4t sistem kekebalan tubuh Anda. Tubuh kita cenderung kehilangan vitamin C sehari-harinya, dan ini yaitu satu diantara langkah paling sehat untuk memenuhinya.

Resep ini dapat sudah digunakan oleh Beyonce untuk singkirkan 38 kg lemak di tubuhnya setelah ia mel4hirk4n.

Sebagian bahan yang diperlukan :
8 gelas air.
Per4san lemon (6 buah)
1/2 cangkir madu
Es batu seperlunya
10 lembar daun mint

Apabila Anda bikin minuman dari lemon atau madu, jangan sampai pernah menggunakan air mendidih. Dinginkan lebih dahulu hingga jadi su4m-su4m kuku. Lalu, berikan semuanya bahan di atas dan diamkan selama beberapa jam di dalam lemari es. Lalu, saring dan siap diminum.

Waktu terbaik untuk mengkonsumsi minuman ini yaitu sebelum sarapan. Dan Anda harus ubah sarapan Anda dengan buah-buahan. Sesudah beberapa jam mengkonsumsi minuman ini, ubah camilan Anda dengan almond yang digoreng tanpa ada menggunakan minyak.

Untuk makan siang, menunya yaitu salad selada yang dikombinasi dengan minyak zaitun, cuka apel dan satu telur rebus, hal semacam ini akan membantu memb4kar lemak Anda dengan cepat. Setelah makan siang, kembali konsumsi satu gelas minuman ini dan kombinasikan dengan buah pilihan Anda.

Untuk makan malam, Anda bisa mengkonsumsi ayam atau ikan panggang dengan salad. Konsumsi kembali satu gelas minuman di atas, dua jam sebelum tidur.

Dengan menerapkan diet ini, bukan sekedar akan turunkan berat badan Anda, tetapi akan bersihkan tubuh Anda dari racun. Untuk hasil maksimal, optimis di siang hari Anda tak lupa mengkonsumsi satu gelas minuman ini. Lakukan ini selama 5 hari berturut-turut dan yakinkan untuk mengombinasikan dengan makanan sehat yang lain.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...