Anda Pernah Dengar Teh Serai? ... Jangan Ragu Untuk Mencoba Terkandung 1000 Manfaat di Dalamnya.

Sponsored Links
.

Minuman hangat di cuaca dingin hujan begini memang paling pas. Salah satu minuman yang bisa menghangatkan tubuh sekalian beri kesegaran kembali tubuh Anda yakni teh. Tetapi bagaimana apabila teh dipadukan dengan serai? Rasa dan aromanya yang kuat bisa sangat menyehatkan lho.

Seperti ditulis dari stylecraze. com, ada banyak manfaat yang bisa Anda ambil dengan merebus teh dan serai bersamaan, lima satu diantaranya sebagai berikut.

1. Detoks tubuh
Ciri-ciri diuretik pada teh serai akan membantu bersihkan pencernaan dan membuat perlindungan organ tubuh bekerja lewat cara optimal. Teratur mengkonsumsi teh serai bisa bersihkan tubuh dari zat sisa dan turunkan asam urat, racun dan kolesterol pada tubuh serta membuat perlindungan ginjal selalu bersih. Bahkan juga bisa membuat lancar peredaran darah.

2. Melawan kanker
Ada kandungan khusus dalam serai yang bisa menghindar berkembangnya sebagian sel in vitro penyebab kanker. bahkan teh serai bisa membantu mempercepat penyembuhan untuk pasien yang baru selesai beroleh pengobatan kanker. Minum secangkir sehari-hari untuk tingkatkan daya dan menghindar kanker.

3. Meredakan stres dan nyeri PMS saat menstruasi
Serai yaitu obat antidepresan alami yang membantu melepas stres dan menentramkan pikiran. Teh serai juga sangat baik meredakan nyeri kram perut saat menstruasi. Hirup aroma teh serai akan berikan efek relaksasi dan aromaterapi beri kesegaran untuk tubuh yang lelah.

4. Mengatasi sembelit dan diare
Teh serai memiliki ciri-ciri antiseptik dan antibakteri yang bisa membunuh parasit dan kuman di dalam sistem pencernaan. Apabila Anda tengah sembelit, kembung, mulas atau diare, akan sangat membantu membuat lancar pencernaan. Antimikroba dalam teh serai bisa pula mempermudah sinyal tanda gastroenteritis atau maag.

Jadi, jangan sampai ragu cobalah sendiri teh serai dirumah. Bahkan cocok sekali apabila musim hujan begini menyeduh teh serai untuk menghangatkan tubuh sekalian menghindar flu datang mengganggu
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive