DILUAR DUGAAN ....!!! TERNYATA TANAMAN YANG DINAMAKAN EKOR KUCING. INI ADALAH SOLUSI PENYAKIT LEPRA PUTIH .

Sponsored Links
.
Nama tanaman ini lucu juga ya, Ekor kucin atau sebutan latinnya Acalypha hispida merupakan tanaman berbunga. Tumbuhan ini tumbuh tegak dengan tinggi yang bisa mencapai 3 m. Dinamakan Ekor kucing mungkin karena bentuk bunganya yang panjang menjuntai berwarna merah sepanjang 20-30 cm, mirip dengan ekor kucing. Tanaman Ekor Kucing tgermasu tanaman hias, bisa dijumpai di halaman rumah, atau penjual tanaman hias.


Secara tradisional tanaman ekor kucing digunakan untuk mengobati ludah berdarah akibat keracunan, daunnya digunakan untuk menyembuhkan penyakit lepra putih, sariawan anak dan disentri. Sedangkan bunganya digunakan untuk penyakit ludah berdarah karena keracunan.

Ekor kucing dilaporkan bisa menjadi pembu*nuh mikroba dan jamur kulit. Bunga ekor kucing dilaporkan dapat menjadi antikanker dan mampu mencegah kanker melalui penghambatan radikal bebas dan sebagai antioksidan.



Untuk mengobati ludah berdarah akibat keracunan akar ekor kucing digerus dengan air lalu cairannnya diminumkan pada penderita.

Untuk mengobati penyakit lepra putih daun ekor kucung digerus dengan kencur lalu dioleskan pada bagian tubuh yang lepra

sumber: http://www.sehatitunikmat.com/
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive