Dua Ramuan Rumahan yang Ampuh Hilangkan Leher Hitam

Sponsored Links
.
Leher menghitam. Foto
Banyak orang yang kurang percaya diri akibat adanya bintik-bintik atau warna yang lebih gelap di bagian leher. Ini dikarenakan ada gangguan pigmentasi kulit, yang umum dikenal sebagai acanthosis nigricans, yang bukan infeksi dan tidak menular.

Paparan sinar matahari yang berlebihan, atau masalah genetika adalah penyebab paling umum dari kondisi ini. Penyebab lain termasuk diabetes, sindrom ovarium polikistik, dan berat badan yang tiba-tiba turun.

Salah satu cara untuk mengatasi kondisi ini adalah, dengan berkonsultasi kepada dokter kulit, tapi masalahnya perawatan bisa sangat mahal dan menyakitkan. Untungnya, ada beberapa ramuan buatan rumah yang sangat efektif digunakan untuk memutihkan kulit daerah leher.

Dengan membersihkan daerah yang tepat, dan menggosok dengan pelembab, dua ramuan buatan rumah ini dapat mengembalikan pigmentasi kulit leher alami Anda.

1. Jus Lemon

Lemon dapat melakukan keajaiban untuk memutihkan kulit gelap di leher Anda, dengan cara yang benar-benar alami. Cukup campurkan bagian yang sama dari jus lemon dan air, lalu menggosok leher Anda sebelum tidur. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, lanjutkan perawatan ini tidak kurang dari sebulan.

2. Scrub Oat

Pengelupasan adalah cara alami membersihkan kulit dan menghilangkan warna yang lebih gelap. Karena memungkinkan sel kulit berpigmen yang gelap akan mati, maka pengelupasan kulit secara alami dapat membantu Anda dalam mengakhiri masalah leher gelap.

Gunakan setidaknya dua kali seminggu dengan scrub alami ini, yang terbuat dari gandum dan tomat yang haluskan. Saat membuat ramuan ini, pastikan untuk tidak menggilingnya sangat halus karena akan merusak sifat exfoliating.

Setelah Anda membuat campuran ini, tempelkan secara merata di leher Anda dan biarkan selama 20 menit. Kemudian gosok leher Anda dengan lembut selama sekitar lima menit. Bilas dengan air dingin. Dan terakhir, gunakan pelembab.

Tips untuk menjaga leher tetap putih alami adalah:

1. Cuci leher Anda secara teratur atau setiap kali Anda mencuci wajah Anda.

2. Selalu gunakan pelembab wajah di leher Anda.

3. Panaskan sedikit minyak almond dan pijat leher Anda sebulan sekali untuk merangsang aliran darah dan kulit bersinar.

4. Sinar UV cukup berbahaya, pastikan Anda mengenakan beberapa tabir surya sebelum pergi keluar di bawah sinar matahari.

5. Anda harus lebih selektif ketika menggunakan perhiasan yang Anda kenakan di leher, Anda karena beberapa logam dapat menyebabkan alergi kulit dan menjadikannya gelap.

Ramuan buatan rumah ini sangat bermanfaat dan jika digunakan secara teratur, karena membantu menjaga kulit yang sehat, halus dan bercahaya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive