TOLONG DISHARE INI PENTING DI BACA!!! KETAHUILAH INI 4 PENYEBAB KEMATIAN MENDADAK DI USIA MUDA MU!!!

Sponsored Links
.

Apakah Anda pernah dikagetkan dengan berita duka kematian seorang yang demikian mendadak dalam umur muda? Kematian mendadak memanglah tidak kerap didapati, namun peristiwanya makin sering diketahui baik pada usia tua maupun pada usia yang semakin muda. Beberapa keadaan kesehatan yang dapat mengakibatkan kematian mendadak padusiamudyang butuh diwaspadai yaitu :



1. Henti Jantung 
Kematian mendadak karena henti jantung dapat dikarenakan oleh banyak hal, salah satunya yakni :
Ada persoalan pada pembuluh darah jantung baik penyumbatan maupun pembuluh darah jantung yg tak normal Otot jantung yang menebal hingga bikin sistem pompa darah jantung jadi sangatlah sulit. Ada masalah irama jantung yang di turunkan secara genetik



2. Pecahnya Pembuluh Darah 
Pecahnya pembuluh darah terlebih dapat disebabkan karena beberapa hal :
Pelebaran pembuluh darah dan menipisnya dinding pembuluh darah, dalam dunia medis disebut dengan aneurisma. Keadaan itu dapat berlangsung di pembuluh darah besar seperti di pembuluh utama jantung atau di pembuluh darah otak atau ginjal. Tekanan darah yang terlalu tinggi serta tidak terkontrol dapat menyebabkan pembuluh darah otak pecah.



3. Ayan/Epilepsi 
Serangan ayan/epilepsi secara mendadak serta tidak selekasnya diatasi dapat mengakibatkan kesulitan bernapas dan menyebabkan kematian. Karena itu sangat utama agar penderita ayan/epilepsi untuk teratur kontrol agar penyakitnya termonitor.



4. Cedera Kepala 
Cedera kepala yang menyebabkan kematian seringkali disebabkan karena kecelakaan, baik kecelakaan kendaraan bermotor maupun kecelakaan kerja.



Untuk hadapi berbagai kondisi kesehatan yang mungkin dapat merugikan Anda, pastikanlah Anda membiasakan hidup sehat dengan melakukan gaya hidup sehat, melakukan kontrol kesehatan berkala lewat program medical check up, tidak beranggapan sepele keluhan-keluhan kesehatan yang Anda alami serta memerhatikan keselamatan diri dalam beraktivitas.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive