Loading...

FAKTA!!! Orang Ini PULIH dari STROKE dengan Air Rebusan ini...TOLONG BANTU SHARE YA..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penyakit Stroke tetap masih jadi m0m0k menakutkan untuk manusia. Mereka yang sudah terkena stroke harus lakukan pengobatan begitu lama agar bisa pulih kembali.

Satu pengalaman pulih dari stroke di sisi seorang yang memiliki akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia bercerita bagaimana rekannya pulih dari stroke yang me*lum*puh*kan tangan kanannya selesai konsumsi dengan teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan.

Berikut kutipan pengalaman yang di berbagi dengan cara luas melalui sosial media Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.
Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku....
Tanganku tak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terutama mengangkat beban....
Saya sedih serta menangis saat itu, Gunakan baju tak dapat, Terutama memakai celana....
Mandi tidak dapat memegang sabun, Hanya air shower yang mampu membasahi tubuhku...
Allah masih tetap sayang pada saya, Seorang tukang jahit berikan pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya bersihkan seutuhnya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semua.....
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari.....

Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah berikan kesembuhan pada saya.....
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia......
Untuk semuanya rekanan FB dimana ada....
Selamat mencoba!
Semoga bisa bermanfaat buat anda ataupun keluarga anda yang mungkin saja alami sakit yang sama. (Facebook/Dewi Saraswati Sastrosaksono)

Tolong berbagi ke rekan rekan lain ya...
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...