Loading...

Ini Cara Membedakan Minyak Angin Palsu!!! Bagi Ibu,,Bapak,,Saudara-Saudaraku Semua Waspadalah,,,Kini Minyak kayu Putih Palsu Telah Beredar di Pasaran"!! {{Mengerikan}},,Ini Berbahaya Bagi Kulit Si-Buah Hati Anda..!!! Mohon Sebarkan...

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Ibu,, Ayah,, Mohon Kewaspada'anya... Bila Tidak Menginginkan Seperti Ini Pada Anak Anda..!!!

Minyak kayu putih (cajuput oil) adalah satu diantara type minyak es3nsi4l yang dihasilkan dari sistem penyulingan daun serta ranting dari pohon kayu putih (melaleuca leucadendra).

Pohon kayu putih ini banyak tumbuh terlebih di lokasi Indonesia sisi timur serta Australia sisi utara. Atau bisa pula tumbuh di beberapa daerah dengan musim kemarau yang pasti.

Sesuai sama namanya, pohon kayu putih memanglah mempunyai batang yang berwarna putih, bisa mengelupas seperti busa yang berlapis-lapis, mempunyai daun yang memiliki ukuran kecil-kecil dan mudah menguap bila terkena panas.

Baunya yang khas bikin minyak kayu putih banyak disenangi atau bahkan juga malah dib3nci oleh beberapa orang. Hampir kebanyakan orang mengetahui minyak kayu putih serta memakainya sebagai obat tradisional untuk m3ngh4ng4tkan badan, terlebih untuk bayi serta anak-anak.

Bisa pula dipakai untuk meredakan masuk angin, perut kembung, gatal-gatal akibat gigitan serangga, serta iritasi kulit. Diluar itu, minyak kayu putih juga digunakan sebagai bahan kombinasi untuk bikin minyak tel0n, minyak wangi, maupun product rumah tangga yang lain.

Beberapa hari terakhir ini kami jagat maya di hebohkan ada minyak kayu putih palsu. Seperti diambil dari account Facebook Om Koes, kita harus jeli waktu beli minyak kayu putih asli, lantaran saat ini ada minyak kayu putih palsu yang beredar di pasaran.

Dalam account Facebook kepunyaannya, Om Koes menuliskan :

“Semakin ramainya aksi penipuan yang berlangsung pada product dalam paket yang ada, hal semacam ini juga berlangsung dengan satu diantara product Cap Lang yaitu Minyak Kayu Putih Cap Lang atau umum yang disingkat dengan singkatan MKP. Kami temukan produk

 Minyak Kayu Putih Cap Lang yang PALSU serta sudah beredar di orang-orang. Oleh karenanya Keluarga Cap Lang diinginkan jeli untuk beli product Minyak Kayu Putih Cap Lang yang ASLI.

Berikut banyak hal yang butuh di perhatikan untuk memastikan Minyak Kayu Putih yang ASLI.

1. Paket MKP ASLI lebih langsing, sedang yang PALSU lebih gemuk

2. Jarak pada Label MKP ASLI lebih m3ny3mp!t serta rapi sedang PALSU lebih renggang, diluar itu warna label MKP ASLI lebih cerah

3. Paket tutup yang ASLI embos/muncul keluar sedang yang PALSU embos dalam.

4. Jika dik0c0k MKP ASLI bu!h bakal cepat hilang sendangkan yang PALSU bu!h yang muncul tidak hilang. ”

Nah, demikian langkah mudah membedakan mana minyak kayu putih yang asli serta palsu. Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk kita semuanya.

Silakan berbagi ke rekanmu, agar lebih waspada waktu beli minyak kayu putih. Check dulu keasliannya seperti yang dipertunjukkan dalam gambar diatas. YH – Yangheboh. com/Sebarkanlah. com
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...