Jangan Abaikan Info Ini Bahaya Memasak Mie Instan Bersamaan Dengan Bumbunya bisa menyebabkan kanker,mioma,kista atau amandel Ini Penjelasannya

Sponsored Links
.

Mi instan yaitu mi yang telah dimasak terlebih dulu serta digabung dengan minyak, serta dapat disiapkan untuk mengkonsumsi cuma dengan memberikan air panas serta bumbu – bumbu yang telah ada pada paketnya. 

Sekarang ini, Indonesia yaitu produsen mi instan paling besar didunia. Dalam soal pemasaran, pada tahun 2005 Tiongkok menempati tempat paling atas, dengan 44, 3 miliar bungkus, disusul dengan Indonesia dengan 12, 4 miliar bungkus serta Jepang dengan 5, 4 miliar bungkus. Akan tetapi, Korea Selatan konsumsi mi instan paling banyak per kapita, dengan rata-rata 69 bungkus per tahun, diikuti oleh Indonesia dengan 55 bungkus, serta Jepang dengan 42 bungkus. 

Namun, tahukah anda nyatanya memasak mi instan berbarengan dengan bumbunya nyatanya sangatlah beresiko untuk kesehatan kita? 

Hal semacam ini adalah peringatan untuk kita semuanya, lantaran MSG (Monosodium glutamate) apabila dimasak diatas 120 derajat celcius bakal punya potensi jadi Karsinogen, pencetus kanker. Coba saksikan cermati bungkus tiap-tiap mi instan yang di jual, panduan memasak yang disarankan yaitu dengan memasak mi terlebih dulu, barulah ditaburi dengan bumbunya. Jangan sampai memasak mi instan bersamaan dengan bumbunya, lantaran akan beresiko untuk badan, bahkan juga dapat menyebabkan terjadinya kanker. 

Dari hasil penelitian, sering konsumsi mie instant selama 4 hari berturut-turut punya potensi kanker, mioma, kista atau amandel. Bila anda tidak percaya, coba ambillah kuah/bumbu mie instant lantas taburkan ke atas pot yang diisi bunga/tumbuhan. Sekian hari lalu bunga/tumbuhan itu akan layu/mati. Berlaku dalam skala ukuran (1 : 1). 

Utama untuk wanita! Tidak dianjurkan makan bayam & tahu berbarengan, lantaran bila dipadukan akan membuat senyawa yg dapat menyebabkan terbentuknya batu/kista pada badan. (Hasil penelitian Prof. Dr. Asbudi, SPOG). 

Janganlah makan mentimun waktu ha*id lantaran dapat mengakibatkan dar*ah ha*id tersisa di dinding rah*im, sesudah 5-10 hari bisa mengakibatkan pembentukan kista serta kanker rah*im. 

Mudah-mudahan info yang sedikit ini dapat membawa manfaat untuk siapa saja.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive