Loading...

Kaki Anda Sering Kesemutan? Kemungkinan Anda Mengalami Gejala Awal Penyakit Berbahaya

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sering Kesemutan Gejala Awal Penyakit Berbahaya - Kaki kesemut4n dalam dunia medis disebut sebagai Aresthesia. Aresthesia sendiri menurut pengertian medis adalah sensasi seperti digelitik, ditusuk-tusuk dan terkadang disertai rasa kebas maupun seperti kerubungi semut, oleh karena itu sering disebut ” kesemut4n “.

Paresthesia dapat berjalan karena transport axon (sisi dalam serabut saraf) terganggu sampai nutrisi dari saraf juga ikut terganggu. Tahukan Anda? Menurut penelitian beberapa waktu terakhir kaki kesemut4n adalah salah satu ciri atau gejala terjadinya penyakit jantung. Walaupun itu belum ada penelitian selanjutnya dan penelitian yang lebih dalam pada hal itu.

Karenanya penulis cobalah merangkum beberapa penyakit yang disebutkan mungkin saja saja berjalan pada anda, apabila anda pernah mengalami kesemut4n (terlebih pada seseorang yang sangat sering mengalami kesemut4n) sangat mungkin untuk menderita salah satu penyakit di bawah ini :

Sering Kesemutan Gejala Awal Penyakit Berbahaya
Sering Kesemutan Gejala Awal Penyakit Berbahaya
1. Stroke
Ternyata kaki kesemut4n dapat di untuk jadikan tanda-tanda anda alami stroke. Hal sejenis ini mungkin berjalan karena salah satu segi terjadinya stroke yakni terganggunya saraf anda, sedang kaki kesemut4n juga berjalan karena terganggunya saraf anda.

2. Jantung
Penyakit jantung juga berjalan lantaran ada komplikasi pada jantung dan sarafnya. Lagi-lagi saraf sangat punya pengaruh pada beberapa penyakit. Biasanya berjalan sumbatan darah di otak tepat dibagian sensorik, jika ini berlangsung penderita akan rasakan kaki kesemut4n pada salah satunya.

3. Rematik
Rematik bisa pula berjalan dengan kaki kesemut4n juga sebagai indikasinya. Karena rematik berjalan karena ada faktor saraf juga. Apabila anda alami ini, anda tidak perlu cemas, apabila rematik anda hilang automatis kesemut4n anda akan hilang.

4. Diabetes (Kencing Manis)
Pada penderita diabetes, kesemut4n adalah salah satu tanda-tanda terjadinya rusaknya pada pembuluh darah. Menyebabkan, darah yang mengalir di ujung-ujung syaraf berkurang. Biasanya tanda-tanda yang di rasakan seperti rasa nyeri dan merasa menusuk-nusuk dibagian kaki

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...