Kecilkan Pori Pori yang Mengganggu Penampilanmu dengan Menggunakan 3 Bahan Alami Berikut ini !!

Sponsored Links
.
Cara Kecilkan Pori Pori dengan Bahan Alami  - Biasanya pori-pori yang besar sangat menanggu penampilan, imbasnya produksi minyak pada wajah terjadi secara berlebih. Supaya kamu nyaman dengan bisa mengecilkan pori-porimu, seperti yang dilansir melalui Hariansehat, ada 3 bahan alami yang dijamin ampun untuk kecilkan pori-pori. Untuk lebih lanjut, liat ulasannya di sini ya.

Cara Kecilkan Pori Pori dengan Bahan Alami
Cara Kecilkan Pori Pori dengan Bahan Alami
1. Es batu.

Es batu adalah obat super instan untuk merangsang sirkulasi darah dan menjadikan kulit kamu lebih sehat. Mencuci wajah menggunakan es batu mampu mengencangkan pori-pori, hal tersebut dikarenakan adanya sifat dingin dari es yang dapat dijadikan toner alami. Untuk mendapatkan manfaat lebih, kamu dapat menggabungkan air es dengan lemon dan tomat. Obat ini sendiri dapat digunakan oleh siapa saja, kecuali orang-orang yang sedang mengidap penyakit meningitis atau sinusitis.

2. Putih telur.

Cara mengecilkan pori-pori wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur sendiri diteliti mengandung senyawa asam amino dan enzim yang dapat meremajakan kulit dan mengecilkan pori-pori. Kamu bisa memisahkan putih telur dari kuningnya. Setelah itu menerapkannya pada seluruh bagian wajah menggunakan kertas tisu. Diamkan hingga mengering seperti topeng. Selain untuk mengecilkan pori-pori wajah, putih telur juga dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih.

3. Madu

Memiliki sifat antibakteri yang dapat menyembuhkan dan melawan berbagai jenis bakteri dan kotoran. Selain itu, kandungan kalium-nya yang tinggi juga dapat membunuh bakteri penyebab pori-pori tersumbat. Kamu dapat membuat ramuan madu untuk menjadikannya masker wajah. Selain itu, kamu juga bisa menamahkan yogurt untuk meningkatkan khasiatnya. Yogurt sendiri diteliti memiliki senyawa asam laktat yang dapat membersihkan pori-pori dan mengelupaskan kulit-kulit yang mati.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive