Punya Banyak Panu, Tak Perlu Cemas Begini Cara Mudah Menghilangkannya Hanya Dalam Sehari..!

Sponsored Links
.
Kulit kelihatan kurang enak dipandang saat dibagian-bagian khusus ada panu. Hal sejenis itu buat sebagian orang akan merasa kurang percaya diri dan cenderung menutupinya. Tetapi bagaimana apabila panu itu ada dibagian-bagian yang susah untuk kita tutupi, seperti diwajah. Jadi hal sejenis itu jadi persoalan buat kita.


Saat ini anda tidak perlu kuatir, ada langkah lebih ampuh singkirkan panu kurun waktu relatif cepat dan bisa hilang dalam sehari. Kenyataannya sebagian bahan dapur yang ada dirumah kita bisa jadi obat mujarab singkirkan panu anda, itu satu diantaranya.

Bawang Putih 

Faedah bawang putih itu betul-betul begitu mengagumkan karena k4ndung4n bawah putih mempunyai s3ny4wa anti-bakteri yang bisa mem*bu*nuh semua tipe jamur dan kuman terutama pada kulit.

Langkah Penggunaan : 
Ambilah 1 siung bawang putih lantas p0t0ng bawang putih jadi dua segi. Gosoklah segi dalam bawang putih itu pada ruangan panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit p3r!h.

Tahan saja p3r!hnya, apabila rasa p3r!h sudah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi sampai kulit memerah dan terasa p3r!h lagi. Lalu biarlah sebentar sampai bakteri jamur itu m4ti. Cara itu akan buat panu hilang selamanya hanya dalam satu hari.

Lengkuas dan Garam 

Lengkuas mempunyai s3ny4wa ku3rset!n, am!lum dan fl4v0n0id yang berguna untuk mengatasi bakteri serta jamur, lengkuas juga sudah banyak digunakan oleh nenek moyang kita dari dulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.

Langkah Penggunaan : 
Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah dan gunakan segi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, agar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi.

Gosok kulit yang terserang panu sampai kulit agak memerah dan terasa p3d!h. Lakukan hal sejenis itu 3x dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive